Kecelakaan Maut saat Malam Takbiran di Karimun, Seorang Pemotor Tewas

Kecelakaan Maut saat Malam Takbiran di Karimun, Seorang Pemotor Tewas

Proses evakuasi korban kecelakaan di Karimun saat malam takbiran (Foto: Ist)

Karimun, Batamnews - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Haji Arab atau Kawasan Stroberi, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), pada Minggu (1/5/2022) malam.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan tiga sepeda motor, dengan tujuh orang korban. Satu diantaranya meninggal dunia.

Adapun sepeda motor yang terlibat diantaranya Honda Vario warna putih BP 3708 MK, yang tumpangi dua orang. Datang dari arah simpang Aslimart, Jalan A Yani menuju arah Jalan Haji Arab.

Vario itu bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio warna merah BP 6338 KS yang ditumpangi dua orang, datang dari arah Puakang nenuju simpang rumah makan Bunga Rampai.

Kemudian, saat terjadinya kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio tersebut menyalip satu sepeda motor Yamaha Mio SoulGT BP 4606 IK yang tumpangi oleh tiga orang.

Sehingga, akibat tabrakan antara Vario dan Mio warna merah, juga mengakibatkan Mio SoulGT.

"Vario dan Mio terlibat tabrakan dan juga mengenai Mio Soul GT yang disalip Mio merah," kata Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto.

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu dari tujuh orang yang menjadi korban meninggal dunia. Diketahui pengendara dari Yamaha Mio merah yang menyalip Mio Soul GT.

"Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala, dan telah diketahui meninggal dunia," ucap Eko.

Sementara, korban lainnya juga mengalami luka lecet dan robek pada bagian tubuh akibat kecelakaan pada malam takbiran itu.

Petugas dari Satlantas Polres Karimun yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Tiga sepeda motor juga telah diamankan petugas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews