Harapan Bupati Roby di Idul Fitri 1443 Hijriah: Bangkit, Maju dan Sejahtera

Harapan Bupati Roby di Idul Fitri 1443 Hijriah: Bangkit, Maju dan Sejahtera

Bupati Roby bermaaf-maafan usai salat Id di Masjid Nurul Iman Kijang (Foto: Ist)

Bintan, Batamnews - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan didampingi istrinya Hafizha Rahmadani menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Iman Kijang, Senin (2/5/022) pagi.

Turut hadir salat di masjid tersebut, Plh Sekda Bintan drh Kartini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Wan Rudi, Kepala Dinas Kesehatan Dr Gamma, Kepala Dinas Perhubungan M. Insan Amin, Kepala Kesbangpol Bintan M. Lukman dan sejumlah OPD lainya.

Roby meminta masyarakat tidak melupakan pentingnya arti menjaga protokol kesehatan (prokes) saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Karena dengan prokes itulah suasana Ramadan dan Idul Fitri dapat dinikmati seperti saat dahulu.

Baca juga: Jadi Khatib Salat Idul Fitri di Sagulung, Gubernur Ansar Singgung Peran Orang Tua

"Tentu kita sangat mengapresiasi atas peranan dari semua pihak atas kenyamanan, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Dia berharap hari raya Idul Fitri tahun ini sebagai momentum peningkatan iman kepada Allah SWT. Kemudian juga kepada seluruh masyarakat Bintan agar dalam momen perayaan Idul Fitri menjadi ajang bersilaturahmi bersama keluarga, tetangga dan lainnya.

Di hari yang mulia dan penuh berkah ini dia juga berdoa agar Kabupaten Bintan mendapatkan keberkahan dan bangkit sebagai daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews