Yuk Investasi Properti Bareng PT Wahana Kreasi Bangsa, Raup Cuan dari Banyak Sumber

Yuk Investasi Properti Bareng PT Wahana Kreasi Bangsa, Raup Cuan dari Banyak Sumber

PT Wahana Kreasi Bangsa menawarkan investasi properti yang banyak cuan dan unik (Foto: dok.Ist)

Batam, Batamnews - Apa yang paling diharapkan saat Anda berinvestasi? Keuntungan yang besar, minim risiko, passive income yang bisa didapatkan secara terus menerus dan terus berkembang, aset yang dapat dimiliki, menjadi sejumlah hal yang diharapkan bisa didapatkan oleh investor saat berinvestasi.

Tapi tidak gampang menemukan investasi yang bisa memberikan semua yang Anda inginkan. Apalagi saat ini ada banyak penipuan yang berkedok investasi. Ada baiknya ketika Anda berniat untuk berinvestasi, Anda memilih peluang investasi yang “berwujud”.

Investasi properti mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang menginginkan investasi aman dan minim risiko. Ada beberapa kelebihan dari investasi properti yang mungkin bisa Anda dapatkan.

Harga properti yang selalu meningkat, memungkinkan Anda mendapatkan capital again sebagai keuntungan. Kemudian Anda juga berpeluang mendapatkan passive income ketika Anda menyewakannya. Selain itu, properti juga merupakan aset yang bisa bertahan untuk jangka panjang.

Bagi Anda yang tertarik berinvestasi di bidang properti, ada tawaran menarik dari PT Wahana Kreasi Bangsa, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang bisnis kreatif dan properti.

Berbeda dari investasi properti pada umumnya yang hanya menawarkan keuntungan dari kepemilikan properti, PT Wahana Kreasi Bangsa memberikan peluang bagi Anda untuk mendapatkan aset properti sekaligus menjadi salah satu pemilik bisnis edutainment di Batam.

Sehingga keuntungan yang bisa didapatkan bukan hanya dari kepemilikan properti, namun juga dari bisnis edutainment, dimana Anda menjadi salah satu pemegang sahamnya.

Dengan bermodal senilai Rp 740 juta, Anda bisa mendapatkan satu unit ruko 2 lantai yang berlokasi di kawasan premium Sukajadi, Batam. Kemudian ruko tersebut juga akan dijamin sewa selama 10 tahun dengan nilai total Rp 800 juta.

Tidak hanya itu, Anda juga berhak atas 2% saham usaha edutainment yang sedang berkembang dengan proyeksi pendapatan sekitar Rp 240 juta hingga Rp 360 juta per tahun. Selain itu di masa promosi ini, ada cashback Rp 120 juta.

Dengan model investasi yang ditawarkan oleh PT Wahana Kreasi Bangsa ini, investor memang berpeluang mendapat keuntungan yang banyak, tidak hanya dari kepemilikan properti, namun juga dari bisnis yang mereka miliki.

Ditambah lagi ada jaminan sewa terhadap properti yang dibeli yang menyebabkan investasi ini sangat minim risiko. Sayangnya, unit terbatas, hanya tinggal belasan slot saja. Karena itu siapa yang cepat, dia yang akan mendapatkannya.

Tertarik dengan investasi properti ini? Anda bisa menghubungi pusat informasinya melalui telepon atau layanan aplikasi WhatsApp pada nomor  0821-7310-3613. Dan tentu saja, Anda bisa memastikan bahwa investasi yang ditawarkan ini memang “berwujud”.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews