Chika Bela Putra Siregar Soal Tudingan Pengeroyokan

Chika Chandrika Akhirnya Speak Up: Putra Siregar Hanya Melerai

Chika Chandrika Akhirnya Speak Up: Putra Siregar Hanya Melerai

Batam, Batamnews - TikTokers Chika Chandrika akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, 21 April 2022. 

Usai diperiksa, Chika dicerca pertanyaan wartawan. Chika tak banyak bicara. Chika keluar didampingi dua orang pria dan satu perempuan. 

"Alhamdulillah lancar ya," ujar Chika usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan Kamis (21/4/2022).

Roofi Ardian yang mendampingi Chika menimpali, bahwa Chika telah menjelaskan kepada penyidik mengenai kronologi terjadi keributan tersebut sehingga Rico Valentino dan Putra Siregar terseret.

"Papi (Putra Siregar) di sana hanya memisahkan Rico (Valentino)," ujar Chika kepada sebuah sumber Batamnews. 

Di rekaman CCTV cafe tersebut juga terlihat cukup jelas. Putra Siregar yang menggunakan topi dan sepatu putih terlihat mencoba menarik Rico. Ia tak terlihat melayangkan pukulan ataupun ikut mengeroyok.

Chika pun tak menyangka terjadi peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan pada saat itu tengah bersama teman-temannya dan gebetannya, tidak sedang bersama Rico ataupun Putra Siregar di Cafe Code Senopati tersebut.

Chika mengaku kaget saat Rico tiba-tiba terlibat keributan di meja M Nur Alamsyah tersebut. "Chika ikut misahin juga dan ikut kedorong-dorong," ujar Chika.

Rico usai keributan tersebut babak belur. Ia mengalami luka memar di sekujur tubuh. Mataya mengalami pendarahan. 

Rico Valentino (Foto: Ist)

Pengeroyok Rico Tak Kunjung Diproses

Rico sempat membuat laporan polisi pada 2 Maret 2022. Namun para pelaku tak kunjung ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara itu, laporan Nur Alamsyah tercatat pada 11 Maret 2022 ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Nur Alamsyah (Foto: Ist)

Nur Alamsyah disebut-sebut sebagai anak dari mantan Wakapolri Komjen Syafrudin yang juga mantan Menteri PAN-RB di era Presiden Jokowi.

Dalam laporannya Nur Alamsyah mengaku mengalami memar di bagian rahang. Polisi kemudian menjemput Rico dan Putra Siregar dan tak perlu waktu lalu menetapkan sebagai tersangka.

 

(ruz)