City Jauhi Liverpool, Guardiola: Tak Ada yang Berubah

City Jauhi Liverpool, Guardiola: Tak Ada yang Berubah

Manchester City menang telak 5-1 atas Watford dalam lanjutan Premier League (Foto: Getty Images/Gareth Copley)

Manchester - Manchester City membuka jarak dengan Liverpool usai menang atas Watford. Meski demikian, Pep Guardiola menyebut tidak ada yang berbuah dalam persaingan dengan Liverpool.

City menang telak 5-1 saat menjamu Watford di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Gabriel Jesus jadi bintang kemenangan City usai memborong empat gol.

Baca juga: Gary Neville: Manchester United Lawak!

Berkat kemenangan ini, City melebarkan jarak dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens kini mengumpulkan 80 poin dari 33 laga, unggul empat angka atas Liverpool.

Namun, keunggulan City bisa saja kembali terpangkas. Liverpool baru akan bertanding melawan Everton di Anfield pada Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Oleh karena itu, Pep Guardiola menilai persaingan dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League masih tetap ketat. City disebutnya masih harus menyapu bersih kemenangan di sisa laga demi gelar juara.

Baca juga: The Gunners Bungkam Setan Merah 3-1

"Tidak ada yang berubah. Ketika kami menang melawan Brighton, kami tertinggal dua poin (sebelum pertandingan), sekarang kami unggul empat poin," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Brighton waktu itu adalah 'final'. Kami menghadapi 'final' lainnya hari ini dan kami menang. Sekarang kami punya kesempatan untuk memainkan 'final' melawan Leeds."

"Tidak ada yang berubah. Kami harus menyapu bersih lima pertandingan untuk jadi juara," kata Guardiola menegaskan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews