Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala FA Malam Ini: Man City Vs Liverpool

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala FA Malam Ini: Man City Vs Liverpool

Manchester City akan melawan Liverpool di semifinal Piala FA. (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta, Batamnews - Semifinal Piala FA mempertemukan Manchester City vs Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (16/4/2022).

Setelah bertemu dan bermain imbang 2-2 pada pertandingan krusial Liga Inggris, akhir pekan lalu, laga Man City vs Liverpool akan kembali terjadi akhir pekan ini.

Jadwal siaran langsung Man City vs Liverpool di semifinal Piala FA akan dimulai pukul 21:30 WIB pada Sabtu malam. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui beIN Sports dan MNC TV.

Man City melaju ke babak semifinal Piala FA dengan rapor mentereng. Tim asuhan Pep Guardiola ini total telah melesakkan 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali dari empat pertandingan.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala FA Akhir Pekan Ini: Man City Vs Liverpool

Sementara Liverpool hanya mengoleksi 10 gol dan juga kebobolan tiga kali. Satu kesamaan, sistem pertahanan Man City dan Liverpool cukup kukuh dan sulit ditembus kontestan Piala FA lainnya.

Musim ini kedua tim sudah bentrok dua kali dalam kompetisi. Hasilnya sama-sama berakhir dengan skor 2-2. Dengan kata lain duel kali ini berpotensi menjadi sarana siapa yang lebih baik.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus menimbang matang karena empat hari setelahnya akan bentrok dengan Manchester United. Empat hari kemudian lawan Everton, dan kemudian bentrok melawan Villarreal.

Sedangkan jadwal pertandingan Man City pada April ini lebih bersahabat. Tanpa mengecilkan Brighton & Hove Albion dan Watford, satu-satunya lawan terbesar Man City adalah Real Madrid pada semifinal Piala FA, 27 April mendatang.

Fakta lainnya tren The Citizen dan Liverpool sama-sama kuning. Mereka dua kali imbang dalam dua laga terakhir. Karenanya semifinal Piala FA ini akan menjadi sarana kembali ke jalur kemenangan.

(ruz)
Komentar Via Facebook :