Emak-emak Terekam CCTV Curi iPhone 13 Milik Pengunjung Mal

Emak-emak Terekam CCTV Curi iPhone 13 Milik Pengunjung Mal

ilustrasi

Jakarta - Video aksi pencurian HP salah satu pengunjung di Thamrin City Mall, Jakarta Pusat (Jakpus), viral di media sosial. Polisi pun menyelidiki kasus tersebut.

"Korban sudah buat laporan semalam," kata Kanit Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Ardiansyah saat dihubungi, Jumat (22/4/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (21/4/2022) sore. Fiernando mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi dan memeriksa CCTV.

Dari video yang beredar, terlihat dua pelaku yang merupakan emak-emak berada di dekat korban dan tengah berpura-pura melihat-lihat pakaian di mal. Seorang pelaku menggunakan pakaian putih dan kerudung warna cream, membawa tas hijau. Sedangkan satu orang lainnya memakai baju warna coklat dan juga membawa tas hijau.

Pelaku berpakaian putih tersebut sempat mendekati korban untuk melihat-lihat isi tas korban. Sedangkan pelaku lainnya masih terus berpura-pura melihat pakaian.

Kemudian, pelaku berbaju putih mengambil sebuah pakaian. Lalu dia berpura-pura melihat-lihat pakaian tersebut.

Tak lama, pelaku kembali mendekati korban. Dia pun merogoh HP dari tas korban dengan menutupinya menggunakan pakaian yang diambil.

Setelah berhasil mengambil HP iPhone 13 milik korban, kedua pelaku pun langsung meninggalkan lokasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews