Perusahaan Migas di Natuna Salurkan 1.330 Paket Sembako 

Perusahaan Migas di Natuna Salurkan 1.330 Paket Sembako 

PPPA Darul Quran menyerahkan bantuan simbolis ke Pemkab Natuna. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Sejumlah perusahaan minyak yang beroperasi di Perairan Natuna sebut saja Medo Energi, Star Energi, Primer Oil menyalurkan kegiatan CSR berupa 1.330 paket sembako untuk warga di Natuna saat Bulan Ramadan tahun ini

Melalui Tim Lembaga Pembibitan Penghafal Al-Quran (PPPA) Darul Qur’an Jakarta, bantuan itu diberikan ke Pemkab Natuna. Perwakilan PPPA menyambangi ruang kerja Bupati Natuna, Senin (18/4/2022).

Manager program PPPA, Dena Fadillah mengatakan pihaknya dipercaya menyalurkan hal tersebut ke Pemkab Natuna

“Penyerahan sembako safari Ramadan Medcoenergi berbagi 1443 Hijriah, sebanyak 800 paket sembako, sedangkan yang lainnya dari primer oil dan star energi,” ujar Dena.

Sembako dari Medcoenergi berbagi melalui Daarul Qur’an ini rencananya akan dibagikan pada malam 17 Ramadan di Masjid Agung Natuna.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan juga kita sama-sama berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang kebetulan dalam keadaan kurang,” ujar Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, bantuan yang diberikan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. 

Seperti diketahui beberapa perusahaan migas seperti Primer Oil dan Medcoenergi memang telah lama melakukan aktivitas penambangan migas di laut Natuna Utara. Perusahaan migas tersebut telah sering memberikan CSR kepada Natuna. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews