Tim Monitoring di Bintan: Sejumlah Harga Sembako Turun Kecuali Minyak Goreng

Tim Monitoring di Bintan: Sejumlah Harga Sembako Turun Kecuali Minyak Goreng

Monitoring dilakukan tim Forkopimcam Gunung Kijang di sejumlah swalayan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gunung Kijang, Kabupaten Bintan memantau stok dan harga bahan pokok di sejumlah lokasi, Rabu (13/4/2022).

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Melki Sihombing mengatakan, pihaknya bersama Forkopimcam memantau 3 swalayan berbeda yang berada di Jalan Wisata Bahari Kelurahan Kawal.

"Dimulai dari Swalayan Ridho, Toko Rezeki dan Swalayan Maju Jaya," ujarnya.

Monitoring ketersedian bahan pokok terus dilakukan oleh pihak kepolisian di Wilayah Bintan. Dimulai dari jelang dan tengah berjalannya Ramadhan hingga Idul Fitri nantinya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersedian bahan pokok di pasar tetap terkendali dan juga kami memonitor kelangkaan minyak goreng serta harganya,” jelasnya.

Dari hasil pemantauan atau monitoring tersebut untuk harga bahan pokok banyak mengalami penurunan harga, terkecuali minyak goreng. 

Sementara untuk stok sembako tidak mengalami kekurangan dan masih terpenuhi dari Ramadhan sampai Idul Fitri

“Banyak penurunan harga kecuali minyak goreng. Kami akan terus memantau keadaan dan ketersediaan bahan pokok mau pun minyak goreng di wilayah kami agar tidak terjadi kegelisahan di masyarakat,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews