Chelsea Siap Balas Dendam Liverpool di Final Piala FA

Chelsea Siap Balas Dendam Liverpool di Final Piala FA

Piala FA. (Foto: ist)

London - Chelsea menabuh genderang balas dendam ke Liverpool setelah memastikan lolos ke final Piala FA 2021/2022 usai menang meyakinkan atas Crystal Palace di babak empat besar, Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Duel Chelsea vs Crystal Palace tersaji di Stadion Wembley, London. The Blues mengalahkan lawannya dengan skor 2-0 lewat gol-gol yang dicetak Ruber Loftus-Cheek (65'), dan Mason Mount (76').

Kemenangan ini membuat ulangan final Piala Liga Inggris atau Piala Carabao 2021/2022 kembali tersaji di partai puncak Piala FA 2021/2022.

Pada Piala Carabao, Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea lewat adu penalti dengan skor 11-10 setelah bermain 0-0 hingga perpanjangan waktu.

Ruben Loftus-Cheek mengatakan Chelsea sangat ingin membalaskan kekalahan dari Liverpool yang melaju ke final Piala FA 2021/2022 dengan mengalahkan Manchester City 3-2. Partai puncak Piala FA sendiri akan berlangsung bulan depan.

“Kami melihat [pertandingan] kemarin [Final Piala Carabao] dan kami ingin mendapatkannya kembali. Sederhana seperti itu," kata Ruber Loftus-Cheek kepada ITV Sport dikutip dari Metro, Senin (18/4/2022).

“Saya merasa itu adalah pertandingan yang fantastis terakhir kali di final [Piala Carabao]."

"Itu bisa saja terjadi. Jadi kami akan menantikan itu dan kami akan menantikan untuk membalas dendam kami."

Rekan setimnya di Chelsea, Mount, menggemakan komentar Loftus-Cheek dan sangat ingin mengangkat Piala FA di Wembley setelah menderita kekalahan di stadion yang sana dalam beberapa musim terakhir.

“Sudah pasti saatnya bagi kami untuk memenangkan final di Wembley. Bagi saya sendiri, saya pikir sudah lima final saya selalu kalah di sana," beber Mount.

“Jadi sekarang kami harus memberi tekanan pada diri kami sendiri untuk melangkah dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit."

"Kami ingat final Piala terakhir yang kami mainkan, baru-baru ini dan sekarang saatnya untuk mendapatkan balasan kami," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews