Tiket Formula 1 Grand Prix Singapura Dijual Mulai 13 April

Tiket Formula 1 Grand Prix Singapura Dijual Mulai 13 April

Ajang Formula 1 Grand Prix Singapura. (Foto: Singapore GP via CNA)

Singapura - Formula 1 Grand Prix Singapura digelar kembali pada tahun ini setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19. 

Ajang balap jet darat ini dihelat di Sirkuit Jalan Marina Bay dari 30 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

Penggemar GP F1 sudah bisa mulai memesan tiket mulai pukul Rabu (13/4/2022) esok mulai pukul 10.00 waktu Singapura, demikian dilansir Channel News Asia, Selasa (12/4/2022).

Lintasan sepanjang 5,063 km akan menjadi tuan rumah putaran ke-17 kejuaraan Formula 1, kata GP Singapura.

Tiket tersebut termasuk penawaran tribun tiga hari, dengan harga S$298 hingga S$1,288, serta paket kombinasi mulai dari S$698 hingga S$1,088.

Ini akan memungkinkan penggemar untuk "mengalami aksi balapan yang menarik dan hiburan di luar jalur dari berbagai bagian Taman Sirkuit selama balapan akhir pekan", kata penyelenggara GP Singapura.

Tiket satu hari untuk area yang dapat diakses kursi roda untuk pengguna kursi roda dan pendampingnya juga tersedia dengan harga S$38, S$88, dan S$128.

“Dengan persaingan yang memanas antara Max Verstappen dari Red Bull Racing dan Charles Leclerc dari Ferrari musim ini, para penggemar di rumah balap malam Formula 1 akan dimanjakan,” kata promotor balapan.

Ia menambahkan bahwa pembalap seperti Zhou Guanyu dari Alfa Romeo, Yuki Tsunoda dari Alpha Tauri, Haas 'Mick Schumacher dan Williams' Nicholas Latifi akan balapan di Singapura untuk pertama kalinya.

Line-up hiburan lengkap untuk acara tersebut akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang, kata GP Singapura.

“Singapore GP bekerja sama dengan pemerintah Singapura untuk memastikan acara tersebut mematuhi langkah-langkah manajemen aman yang berlaku,” tambahnya.

Penyelenggara balapan memperbarui kontrak bagi Singapura untuk menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 selama tujuh tahun lagi pada Januari.
 

(dod)
Komentar Via Facebook :