Wan Siswandi Ungkap Fokus Pemda Natuna Saat Safari Ramadan Wagub Marlin

Wan Siswandi Ungkap Fokus Pemda Natuna Saat Safari Ramadan Wagub Marlin

Wagub Kepri, Marlin Agustina saat menggelar Safari Ramadan di Masjid Agung Natuna (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina menggelar safari Ramadan di Masjid Agung Natuna, Rabu (6/4/2022).

Bupati Natuna, Wan Siswandi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan di hadapan Marlin dan jemaah bahwa persoalan listrik menjadi salah satu fokus pemerintah daerah saat ini.

Pihaknya telah meminta dukungan pada pemerintah pusat melalui Kementrian Koordinator Maritim dan Investasi, agar Kabupaten Natuna mendapat penambahan daya listrik kedepannya.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Tujuan Natuna Tembus Rp 1,8 Juta saat Ramadan

“Kemarin saya sudah jumpa langsung dengan Pak Luhut di Jakarta. Beliau menyetujui apa yang kita usulkan,” ujar Siswandi.

Dengan adanya penambahan daya, ia berharap dapat mengcover lonjakan kebutuhan listrik di masa mendatang. Sehingga ke depan tidak terjadi lagi krisis listrik.

“Kita berharap jalanan di Kota Ranai dapat dilengkapi dengan lampu jalan. Apalagi nanti kita akan bangun jalan dua jalur, harus ada penerangan yang memadai," ucap Siswandi.

“Saya sengaja datang untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Natuna. Saya harap pada Ramadan tahun ini kita dapat berpuasa dengan baik, meskipun Covid-19 masih ada,” ucap Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dalam kesempatan itu.

Baca juga: Pekerja Perumda Tirta Nusa Berjibaku dengan Lumpur Maksimalkan Distribusi Air di Natuna

Istri Walikota Batam Muhammad Rudi ini berharap, Covid-19 segera berakhir, supaya kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasanya.

“Kita bisa lihat dengan turunnya kasus Covid-19, grafik perekonomian masyarakat Kepulauan Riau secara umum mulai naik," ujarnya.

Pemprov Kepri kata Marlin terus mendorong dan mendukung daerah menggalakkan pembangunan. Bangkit dari Covid-19 memberi dorongan pada UMKM.

Pemprov Kepri melakukan berbagai treatment dan bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews