Gary Neville: MU Makin Membosankan, Sulit ke Liga Champions

Gary Neville: MU Makin Membosankan, Sulit ke Liga Champions

Gary Neville. (Foto: via detikcom)

Manchester - Hasil imbang Manchester United dengan Leicester City menipiskan kans Setan Merah menghuni empat besar klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Ralf Rangnick sekarang berada di urutan ketujuh dengan 51 poin, tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat, yang masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Hasil dan pola permainan MU menuai kritik dari mantan beknya, Gary Neville. Ia menilai terlihat bermain lamban dan di bawah tekanan melawan The Foxes dengan membiarkan lawannya menggoyahkan gawang melalui Kelechi Iheanacho pada menit ke-63 sebelum Fred menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

"Saya pikir begitu, sangat buruk di luar sana hari ini. Saya pikir itu (jeda internasional) mungkin mengesankan bagi Manchester United.

"Beri mereka sedikit istirahat untuk bangkit dan mendapatkan peluang di sembilan pertandingan terakhir.

“Ini akan menjadi dua bulan yang panjang bagi para pemain Manchester United,” kata Neville ketika ditanya apakah Setan Merah ditakdirkan untuk mengakhiri balapan di luar venue Liga Champions.

Neville mengungkapkan dia tidak lagi marah dengan penampilan United, tetapi semakin bosan dengan cara mantan klubnya bermain.

Dia juga khawatir menjelang musim depan karena dia mengakui ada beberapa pemain papan atas di klub yang bisa pergi musim panas ini. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews