Kaos hingga Topi, Ini Daftar Barang Pembalap MotoGP yang Bakal Dilelang

Kaos hingga Topi, Ini Daftar Barang Pembalap MotoGP yang Bakal Dilelang

Jadwal MotoGP Argentina 2022 lihat di sini. (Foto: Kemenparekraf)

Batam, Batamnews - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan melelang barang-barang dari para pembalap MotoGP yang berpartisipasi pada ajang balapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022.

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo mengatakan barang yang bakal dilelang adalah merchandise pemberian pembalap ke ITDC, MGPA, dan Kemenkeu. Barang-barang pembelian pembalap ke penonton dipastikan tidak akan ikut dilelang.

"Jadi barang yang diterima penonton tetap jadi milik masing-masing dan tidak ada kaitan dengan lelang," cuit Yustinus dalam akun Twitter pribadinya, Rabu (30/3/2022). Tulisan sudah disesuaikan dengan ejaan bahasa Indonesia

Pria yang akrab disapa Pras ini menjelaskan barang yang bakal dilelang terdiri dari kaos, kemeja, topi dan sarung tangan yang masing-masing ditandatangani oleh tiga pembalap yaitu Marc Marquez, Pol Espargaro, dan Miguel Oliveira. Tujuan dari lelang ini disebut untuk amal, entah kepada negara atau untuk yang membutuhkan.

"Marc Marquez juga menyumbangkan topi dan Maverick Vinales menyumbangkan topi serta sarung tangan," tuturnya.

"Tidak ada lelang untuk merchandise yang dimiliki penonton. Ini lelang amal yang sudah disiapkan merchandise-nya oleh panitia," tegas Pras.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews