Pria di Tanjungpinang Tertangkap Basah Curi Ponsel Warga

Pria di Tanjungpinang Tertangkap Basah Curi Ponsel Warga

Tangkap layar video warga yang mengamankan seorang pria di kawasan Tanjung Unggat, Tanjungpinang. (ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Seorang pria berinisial AG kepergok warga mencuri ponsel di sebuah rumah di Gang Swadaya, Kelurahan Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (28/3/2022) dini hari.

Tertangkapnya AG diabadikan oleh warga melalui video rekaman ponsel. Di dalam rekaman terlihat AG dikelilingi oleh puluhan warga. AG tidak mengenakan baju atau bertelanjang dada.

Beruntung pelaku tidak menjadi bulan-bulanan warga. Warga yang mengamankan AG menghubungi Ketua RT 3/RW 06, Kelurahan Tanjung Unggat, Suhardi.

Dari informasi awal yang diterima, Suhardi mengetahui jika warganya yang telah tertangkap mencuri. Suhardi mengatakan, pencurian yang dilakukan AG bukanlah yang pertama kali.

Baca juga: Lagi Salat Magrib, Sepeda Motor Jemaah Masjid di Batam Raib Dicuri

"Di lokasi, saya lihat AG. Kalau dia saya tidak heran memang itu kerjaan dia," ujar Suhardi.

Tertangkapnya AG bermula ketika korban berteriak setelah tahu ponselnya dicuri. Warga yang mendengar turut mengejar dan menangkap AG.

Namun kepada warga AG berkilah. Ia berasalan hanya lewat karena hendak pergi kerumah tantenya di Kawasan Tanjung Unggat.

Sementara menurut pengakuan warga, AG juga pernah akan melakukan aksi pembobolan sejumlah rumah warga di Kawasan Tanjung Unggat, namun gagal. Kemudian dia juga sempat mencuri sebuah tas dan telepon genggam milik warga di Kawasan Tanjung Unggat.

(cr1)

Komentar Via Facebook :