Vanessa Khong Bicara soal Putus Cinta dengan Indra Kenz

Vanessa Khong Bicara soal Putus Cinta dengan Indra Kenz

Kebersamaan Vanessa Khong dengan Indra Kenz. Foto: dok. Instagram

Jakarta, Batamnews - Vanessa Khong akhirnya angkat bicara mengenai isu yang menyebut kandasnya hubungan cintanya dengan Indra Kenz. Hal ini disampaikan Vanessa Khong dalam Instagram Stories miliknya.

"And lastly soal ini aku nggak pernah komen apapun dan aku no comment karena aku nggak mau bahas...nggak etis aja masalah pribadi menjadi konsumsi publik," buka Vanessa Khong.

Baca juga: Ferrari dan Tesla Indra Kenz Disita, Total Aset Rp55 Miliar

Dalam penuturannya, Vanessa Khong menjelaskan soal dirinya dan keluarganya yang tidak ada sangkutannya dengan kasus Indra Kenz yang saat ini sedang bergulir.

"Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang nggak ada hubungannya sama aku dan keluarga aku.. Dia sudah trading-trading dari 2018 sebelum mengenal aku dan nggak pernah tanya-tanya karena aku nggak tertarik dengan trading-tradingan. Sudah itu saja semoga semuanya clear," sambungnya lagi.

Sebelumnya kabar ini santer beredar bermula dari keluarga Vanessa Khong yang disebut merasa ditipu oleh Indra Kenz. Di beberapa media sosial kabar ini sudah beredar. Bahkan banyak netizen yang mulai berkomentar mengenai hal ini.

"Vanessa khong kaya beneran, indranya kagak," ungkap akun jeuyr****.

"yaudah mending cari yang lain ajah ci," tutur akun ikur***.

"hmmmmm yaudah mending sama yang lain aja," imbuh akun lainnya.

Sebelumnya Vanessa Khong sudah datang ke Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Indra Kenz. Dalam kesempatan itu, Vanessa Khong dicecar 20 pertanyaan terkait aliran dana Indra Kenz.

Baca juga: Tak Lagi Modis, Lihat Gaya Indra Kenz Pakai Baju Tahanan

"Kita lagi dalami keterlibatan dari pacarnya IK tersebut. Apakah ada niat jahatnya atau tidak. Atau memang dia karena pacarnya diterima. Ini masih didalami bahwa tersangka IK ini akan berkembang kepada tersangka lainnya nanti," papar Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan.

Indra Kenz sudah melamar Vanessa Khong. Vanessa Khong pernah berucap tak lagi mau pergi ke lain hati dan sudah mentok dengan Indra Kenz.

Ungkapan itu terlihat dalam video TikTok yang diunggah Vanessa pada 3 November 2021, perempuan 20 tahun itu berjanji tak akan terlibat cinta dengan siapapun meski Indra Kenz menghilang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews