Jadwal Liga Champions: Juventus Jamu Villareal, Chelsea Tandang ke Prancis

Jadwal Liga Champions: Juventus Jamu Villareal, Chelsea Tandang ke Prancis

Liga Champions.

Batam - Leg kedua 16 besar Liga Champions menyisakan dua pertandingan. Empat tim akan bersua pada Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Juventus akan menjamu tim Spanyol, Villareal di Stadion Allianz. Pertandingan ini merupakan partai penentuan untuk menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya.

Pada leg pertama di kandang Villareal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Gelandang Giovani Lo Celso menyatakan The Yellow Submarine tidak gentar dengan lawan mereka, karena Villarreal sangat ingin untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions.

"Atmosfer di ruang ganti sangat bagus. Tim cukup percaya diri dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini," terang Lo Celso.

Lo Celso lanjut mengatakan, Villarreal harus menaruh hormat kepada Juventus karena sejarah yang dimiliki klub asal Kota Turin tersebut dan sebaliknya Bianconeri juga perlu menaruh hormat kepada timnya karena mereka adalah juara dari Europa League.

Sementara, juara bertahan Chelsea bertandang ke Prancis, markas Lille. The Blues yang diterpa masalah internal, sudah menginjakkan satu kaki lolos ke babak berikut dengan kemenangan 2-0.

Di atas kertas, dalam laga ini Chelsea diunggulkan atas Lille. Selain unggul materi pemain, Chelsea saat ini juga mengantongi agregat dua gol dari leg pertama yang membuka lebar pintu perempat final bagi The Blues.

Badai memang tengah melanda, namun manajer Thomas Tuchel memastikan jika para pemainnya siap untuk memberikan yang terbaik di markas Lille.

Minimal, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke perempat final. Sedangkan bagi Lille, untuk membalikkan keadaan, mereka wajib menang dengan skor 3-0 di leg kedua.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews