Dikaitkan dengan MU, Begini Respons Mengejutkan Thomas Tuchel

Dikaitkan dengan MU, Begini Respons Mengejutkan Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Foto: ist/net)

London, Batamnews - Seiring dengan ketidakpastian masa depan Chelsea, Thomas Tuchel dikait-kaitkan dengan ke Manchester United.

Chelsea sedang dalam proses penjualan setelah pemilik klub, Roman Abramovich, disanksi karena keterlibatannya dalam invasi Rusia ke Ukraina. Dalam situasi ini the Blues ikut kena getahnya usai menerima beberapa pembatasan ketat termasuk urusan bisnis pemain.

Di sisi lain, MU sedang mencari manajer permanen baru untuk menggantikan Ralf Rangnick di musim depan. Sejauh ini MU erat dikaitkan dengan Mauricio Pochettino (PSG) dan Erik ten Hag (Ajax), tapi nama Tuchel belakangan muncul menyusul situasi Chelsea yang tidak ideal.

Tuchel masih terikat kontrak sampai 2024 di Stamford Bridge. Di tengah kondisi yang sulit, Tuchel sukses memimpin Kai Havertz dkk maju ke perempatfinal Liga Champions, plus bertahan dalam persaingan empat besar Premier League.

Baca juga: Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions: Chelsea Vs Madrid, Liverpool Vs Benfica

Terkait spekulasi Manchester United, Thomas Tuchel memberikan jawaban mantap. Tuchel mengaku sangat bahagia di London Barat.

"Sama sekali enggak ada reaksi," ucap Tuchel dilansir M.E.N. "Apakah Anda merasa saya kurang berkomitmen kepada klub atau kurang terlibat di dalam klub di situasi saya?"

"Saya kira sepenuhnya tidak. Saya senang sekali bisa berada di sini dan saya sangat menyukai bekerja untuk Chelsea," lugas mantan juru taktik Borussia Dortmund dan PSG itu.

"Klub ini punya segalanya yang dibutuhkan untuk membuat saya bahagia dan itulah mengapa ini tidak perlu dan kami punya banyak alasan untuk bertahan sekarang dan itulah yang sedang kami lakukan," lugas Tuchel mengomentari rumor Manchester United.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews