Dilantik Jadi Ketua PSSI Batam, Ides Madri: Kita Pertahankan Juara 1 Porprov Kepri

Dilantik Jadi Ketua PSSI Batam, Ides Madri: Kita Pertahankan Juara 1 Porprov Kepri

Sekum Asprov PSSI Kepri, Effendi menyerahkan pataka kepada Ketua Askot PSSI Batam, Ides Madri. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam Periode 2021-2025 dikukuhkan. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Harmoni One Batam Center.

Pengukuhan ini sempat tertunda setahun karena pandemi Covid-19. Apalagi terpilih pada 16 Januari 2021 lalu, yakni Ruslan Ali Wasyim meninggal dunia sebelum adanya pengukuhan.

Ides Madri sebagai Wakil terpilih sebelumnya diangkat sebagai Plt Askot PSSI Batam. Ide akhirnya didefinitifkan pada 22 Maret 2022 melalui SK yang dikeluarkan Pengprov PSSI Kepri.

Dalam sambutannya Ides mengatakan punya target mempertahankan juara 1 cabor sepakbola pada Porprov Kepri yang akan diselenggarakan di Bintan tahun ini.

"Kita akan memilih pemain-pemain terbaik untuk tampil di Bintan nantinya. Target mempertahankan juara 1 pada Porprov sebelumnya," ucap Ides.

Target itu dikatakan cukup berat, pasalnya sejak pandemi Covid tidak ada kegiatan oleh Askot PSSI Kepri termasuk kegiatan Porkot Batam.

Ketua Panitia Kegiatan, Tumbur Sihaloho menyebutkan jika pelantikan dan raker ini diikuti sebanyak 70 pengurus Askot PSSI Batam.

"Kita sekaligus mengsosialisasikan pengurus Askot, agar dapat menjalankan program kerja PSSI secara kontinyu," ucapnya.

Para pengurus Askot PSSI Batam dilantik oleh Sekum Asprov PSSI Kepri, Effendi.

(fox)