Swiss Open 2022: Indonesia Kirim 6 Wakil di Perempatfinal

Swiss Open 2022: Indonesia Kirim 6 Wakil di Perempatfinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)

Basel, Batamnews - Turnamen bulutangkis Swiss Open 2022 memasuki babak perempatfinal hari ini, Jumat (25/3/2022). Indonesia punya enam wakil di babak delapan besar.

Pasangan terakhir Indonesia yang berhasil lolos adalah Fajar/Rian. Di babak perempatfinal ini, Fajar/Rian akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Menilik catatan pertemuan, kedua pasangan imbang 2-2 dalam empat kali pertemuan.

Fajar/Rian jadi wakil Indonesia ketiga dari nomor ganda putra yang lolos ke perempatfinal Swiss Open 2022. Sebelumnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah lebih dulu lolos.

Baca juga: Juara All England 2022 Bagas/Fikri Tersingkir di Babak Pertama Swiss Open

Dari nomor ganda campuran, Indonesia menempatkan satu wakil di perempatfinal. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos usai menang 21-15, 15-21, 21-16 atas Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Rehan/Lisa selanjutnya akan menghadapi unggulan kelima, Thom Gicquel/Delphine Delrue, di perempatfinal.

Indonesia secara keseluruhan menempatkan enam wakil di perempatfinal Swiss Open 2022. Selain yang sudah disebutkan di atas, dua wakil lainnya adalah dari nomor tunggal putra.

Jonatan Christie menang atas Ng Tze Yong dan akan menghadapi Toma Junior Popov. Sementara Anthony Sinisuka Ginting menyingkirkan Arnaud Merkle untuk melawan Sameer Verma di perempatfinal.

(ruz)
Komentar Via Facebook :