Bupati Rafiq Wisudakan 409 Santri TPQ se-Kundur Barat

Bupati Rafiq Wisudakan 409 Santri TPQ se-Kundur Barat

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mewisudakan 409 santri se-Kundur Barat (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Bupati Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Aunur Rafiq mewisuda sebanyak 409 santriwan dan santriwati Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) se-Kecamatan Kundur Barat, di Desa Gemuruh, Minggu (20/3/2022).

Bupati berharap kedepannya para santri dapat menjadi insan Qurani yang terus memuliakan dan menyiarkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

"Melalui wisuda hari ini, semoga anak-anak yang sudah diwisuda menjadi anak yang soleh dan soleha serta menjadi insan Qurani," kata Rafiq.

Baca juga: Pelabuhan Internasional di Batam, Pinang dan Bintan Buka, Karimun Kok Belum?

Meskipun telah diwisuda, para santriwan dan santriwati tersebut diminta untuk selalu membaca dan memuliakan Al-Qur'an. Karena, jika dipahami dengan terus membaca, akan menjadi pedoman untuk menjalani kehidupan yang baik.

Rafiq juga meyakini, anak-anak yang telah diwisuda ini juga adalah generasi penerus yang akan meneruskan perjuangan guru-guru TPQ di Kabupaten Karimun.

"Jangan berhenti sampai disini, teruslah membaca dan memuliakan Al-Qur'an,” kata Bupati.

“Terima kasih seluruh guru TPQ yang selama ini telah mengabdi untuk mengajarkan anak-anak kita belajar membaca dan memuliakan Al-Qur'an," pungkas Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews