Bintan Treasure Hunt Challenge 2022: Sasar 5 Destinasi Wisata di Bintan

Bintan Treasure Hunt Challenge 2022: Sasar 5 Destinasi Wisata di Bintan

Ardiwinata melepas 50 mobil peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Sabtu (12/3/2022).

Batam, Batamnews - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Ardiwinata melepas 50 mobil peserta Bintan Treasure Hunt Challenge 2022, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan yang digelar Rizevent Organizer tersebut bertujuan untuk meningkatkan promosi pariwisata Provinsi Kepri dan juga mengangkat kebudayaan dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Event ini sebagai sarana silaturahmi antara destinasi di Kepri, Batam dan Bintan," kata Ardi.

Apresiasi ia sampaikan atas kembali terselenggaranya kegiatan Bintan Treasure Hunt Challenge. Sebelumnya pada tahun 2021 kegiatan kepariwisataan ini sudah sukses digelar di Batam.

Baca juga: Nizar Ingin Event Wisata di Lingga Masuk Kalender Pariwisata Nasional

Untuk itu, Ardi berharap event ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan pariwisata di Kepri. "Untuk tahun berikutnya, mungkin bisa digelar di kabupaten/kota lain di Kepri," ujar dia.

Event Direktur Rizevent Organizer, Hanny menyebutkan, ada lima destinasi yang dituju. Beberapa diantaranya merupakan destinasi wisata yang belum diketahui masyarakat.

Namun potensi wisatanya luar biasa menarik. Ia berharap event ini dapat mengampanyekan pariwisata Kepri yang aman dan nyaman. Wisatawan tidak perlu takut atau khawatir untuk berwisata.

"Tentunya setiap wisatawan harus menerapkan prokes ketat. Event ini berlangsung sehari, mengambil start di Kantor Bupati dan finis di Pantai Dugong Bintan," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews