Cekcok dengan Istri Siri, Pria di Batam Tusuk Dada Sendiri hingga Tewas

Cekcok dengan Istri Siri, Pria di Batam Tusuk Dada Sendiri hingga Tewas

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Marthin (38) ditemukan bersimbah darah di kontrakannya yang berada di Kaveling Sagulung Sumber Sari, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (5/3/2022) lalu.

Ia dilarikan ke Rumah Sakit Graha Hermine oleh warga sekitar dengan luka tusukan di dada sebelah kanan.

Kapolsek Sagulung Iptu Dharma Ardyaniki menyebutkan, berdasarkan informasi yang didapat, korban melakukan percobaan bunuh diri karena ribut dengan istri siri-nya. Namun nahas, saat dalam perjalanan ke rumah sakit nyawa korban tak tertolong.

"Informasi awal dia (korban) bunuh diri karena sebelumnya sempat cekcok dengan istri siri-nya," ujar Niki, Senin (7/3/2022).

Baca juga: Pengendara Vario di Karimun Tewas Usai Tabrak Tiang Listrik

Kemudian, lanjut Niki, berdasarkan informasi dari warga, korban sempat adu mulut bersama istri siri-nya tersebut. Sehingga saat kejadian istri korban meminta pertolongan oleh warga sekitar untuk membawa korban ke Rumah Sakit.

Kemudian, setibanya di Rumah Sakit Graha Hermine, nyawa korban tak tertolong. Untuk dilakukannya proses penyelidikan, lebih lanjut maka jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

"Tetap kita lakukan visum dan penyelidikan guna mengetahui pasti penyebab kematiannya," bebernya.

Informasi yang dihimpun, korban tinggal di kontrakan tersebut bersama istri siri-nya baru beberapa bulan terakhir. Korban merupakan pekerja di salah satu perusahaan di Kawasan Industri Batamindo Mukakuning.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews