Setahun Ansar-Marlin

Raden Hari Minta Gubernur Kepri Selesaikan Jabatan Sekda Definitif

Raden Hari Minta Gubernur Kepri Selesaikan Jabatan Sekda Definitif

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Setahun sudah Gubernur dan Wakil Gubernur, Ansar Ahmad-Marlin Agustina memimpin Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Namun, menurut Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono, persoalan jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri masih belum selesai.

Ia pun berharap Gubernur Ansar dapat melobi dan menyelesaikan persoalan Sekdaprov Kepri definitif. Sekda definitif adalah kebutuhan mutlak demi lancarnya keberlangsungan Pemprov Kepri.

Baca juga: Raden Hari Inisiasi Gerakan Borong Produk UMKM Kepri

"Kita belum mendengar sampai saat ini progres Sekda defenitif. Padahal kabar terakhir sudah diserahkan tiga nama ke Kemendagri," kata Raden Hari.

"Kami berharap Gubernur Kepri bisa melobi kembali agar proses Sekda ini segera definitif," tambah Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Hingga setahun di era kepemimpinan Ansar-Marlin, saat ini sudah tiga kali penunjukan Pj Sekda yang dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

"Sudah setahun pemerintahan Ansar-Marlin, kita mengapresiasi kerja-kerja selama ini, tapi ada catatan juga termasuk belum selesainya persoalan Sekda definitif. Kita minta ini juga diprioritaskan untuk diselesaikan Pak Gubernur dan wakilnya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews