Update Corona Lingga: Ada 24 Kasus Aktif, Berikut Sebarannya

Update Corona Lingga: Ada 24 Kasus Aktif, Berikut Sebarannya

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra (Foto: istimewa untuk Batamnews)

Lingga, Batamnews - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), mencatat ada 24 kasus aktif per Jumat (25/2/2022).

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan, terdapat penambahan 16 kasus baru pada 25 Februari tersebut.

"Penambahan 16 kasus baru itu tersebar di beberapa kecamatan," kata dia kepada Batamnews, Sabtu (26/2/2022).

Ia menjelaskan, saat ini secara kumulatif kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lingga mencapai 2.338 orang. Namun, 2.229 diantaranya telah dinyatakan sembuh.

Baca juga: Update Corona Batam: 155 Orang Sembuh, Tertinggi Sepanjang Februari 2022

"Kemudian ada 24 kasus aktif saat ini. Sementara 85 orang meninggal dunia sejak pertama kali virus ini masuk ke Lingga hingga sekarang," sebut Wirawan.

Untuk kasus aktif saat ini, terbanyak di Kecamatan Singkep dengan jumlah 16 orang terkonfirmasi. Kemudian disusul Kecamatan Senayang 4 orang.

Selanjutnya Kecamatan Singkep Pesisir 2 orang, Kecamatan Singkep Barat 1 orang, terakhir Kecamatan Selayar 1 orang.

"Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir. Jadi kita terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan," pinta Wirawan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews