TNI Natuna Buka Layanan Vaksinasi Booster di Batubi

TNI Natuna Buka Layanan Vaksinasi Booster di Batubi

TNI AL dan Kodim Natuna membuka layanan vaksinasi di Batubi (Foto: ist)

Natuna, Batamnews - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai dan Kodim 0318/Natuna, menyelenggarakan serbuan vaksinasi maritim untuk dosis dua dan dosis tiga (Booster) di Puskesmas Batubi, Jum'at (25/2/2022).

Adapun jumlah masyarakat yang divaksin adalah 14 orang. Dengan rincian dosis dua AstraZeneca 1 orang, dosis dua Sinovac 2 orang dan dosis tiga (booster) AstraZeneca 11 orang.

Di samping melakukan vaksinasi langsung ke masyarakat, Balai Pengobatan Lanal Ranai setiap hari melakukan pelayanan vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Natuna, khususnya Kota Ranai.

Baca juga: Kasus Covid di Natuna Naik, Siswa se-Kecamatan Bunguran Timur Belajar di Rumah

Dalam giat kali ini, rincian vaksinasi mencapai total 53 orang, dimana dengan vaksin jenis Sinovac dosis dua ada 8 orang, AstraZeneca dosis dua ada 3 orang, AstraZeneca dosis tiga 27 orang dan Pfizer dosis tiga 15 orang.

"Balai Pengobatan Lanal Ranai terus melakukan pelayanan vaksinasi setiap hari kepada masyarakat Natuna," ucap Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai Kolonel Laut (P) Dofir.

Sebagaimana diketahui, sejak tanggal 24-28 Februari 2022, Balai Pengobatan Lanal Ranai terus melakukan pelayanan vaksinasi walaupun hari libur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews