Central Group Sabet 2 Penghargaan di Property and Bank Award

Central Group Sabet 2 Penghargaan di Property and Bank Award

CEO Central Group, Princip Muljadi penghargaan sekaligus di ajang Property and Bank Award 2022. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Perusahaan properti di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) Central Group menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang Property and Bank Award 2022.

Majalah Property & Bank dan Majalah MyHome yang merupakan bagian dari Jurnalis Media Network (JMN), menggelar ajang penghargaan Duo Award, yakni Indonesia Property and Bank Award-XVI dan Indonesia myHome Award-V.

Baca juga: Princip Muljadi: Central Group Harus Go National

Agenda tahunan itu berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta, pada Kamis (24/2/2022).

Central Group menyabet penghargaan sebagai Best Developer in Batam dan juga Best Housing Project with Resort Design Concept, Serenity Central Villa and Resort Residence.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh CEO Central Group, Princip Muljadi dan Shareholder Serenity Central, Tung Desem Waringin.

Princip tampak bahagia dengan diterimanya penghargaan tersebut oleh perusahaan milik mereka. Ia mengatakan award itu merupakan langkah awal Central Group untuk terus melebarkan sayap.

Baca juga: Serenity Central Usung Konsep Villa dan Resort Pertama di Batam

"Ingat visi kita, Central Group harus go national. Jadi ini sebagai salah satu pemacu atau langkah awal untuk jadi lebih baik lagi," kata dia.

Ia pun tak lupa akan kerja keras tim selama ini. Yang mana seluruh karyawan mereka saling berpangku tangan dalam menggarap setiap projek perumahan di Central Group.

"Ini tak lepas dari team work. Mulai dari agent property hingga ke sales Central Group. Mereka adalah yang membantu kita," ujar Princip. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews