Soib, Moge Branding Indonesia. Ini Harganya

Soib, Moge Branding Indonesia. Ini Harganya

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - PT Hobby Motor menghadirkan SOIB di Indonesia. SOIB adalah rename dari motor gede (moge) asal Perancis dengan nama asal Mash Motorcycle.

"SOIB Motors sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak 2007, dengan mengusung jenis Enduro berkapasitas mesin 250cc. Dan kini kami menghadirkan dua varian yang dapat memberikan alternatif pilihan bagi penggunanya dengan tipe Classic dan Adventure," ujar Direktur PT Hobby Motor Indonesia, Michael Syofyan.

Michale mengatakan, pihaknya menawarkan dua model. Ada model Racer dan juga Adventure.

"Untuk harga kita sangat kompetitif. Model Racer Rp 65 juta dan untuk model Adventure Rp 82 juta, dan harga itu sudah on the road Jakarta," tambahnya.

Michael juga menambahkan meski persaingan industri kendaraan bermotor di Tanah Air kian ketat. Dirinya optimis bisa mendapat kepercayaan dari konsumennya.

"Jadi kita ingin mau angkat lokal brandnya terlebih dahulu, yang kami tawarkan di sini 400 cc sebenernnya kalau di sini masih tergolong sebagai moge. Karena kita mau menargetkan ke life style-nya, bukan seperti motor harian," tambahnya.

Menurut Michael, model yang paling laku adalah Racer. Pembeli motor Soib, jika harus inden, hanya butuh waktu 3 minggu untuk menunggunya.

Sumber: detik

[rul]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews