BPJAMSOSTEK Batam Jalin Kerjasama dengan Alfa Scorpii, Ini Manfaatnya

BPJAMSOSTEK Batam Jalin Kerjasama dengan Alfa Scorpii, Ini Manfaatnya

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya beserta Andrew KI/Ngkok Leng, Branch Manager PT Alfa Scorpii Batam.

Batam - Untuk memberikan manfaat dan layanan tambahan bagi para peserta, baru-baru ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Batam Nagoya menjalin kerjasama Co-Marketing dengan PT Alfa Scorpii Batam.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam bentuk penandatangan MOU yang dilakukan oleh Sony Suharsono selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya beserta Andrew KI/Ngkok Leng, Branch Manager PT Alfa Scorpii Batam pada Selasa (15/2/2022), di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Batam.

Sony menjelaskan bahwa Program Co-Marketing tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat kepada peserta BPJAMSOSTEK berupa potongan harga (discount), sekaligus mempromosikan pelaku usaha/mitra/perusahaan yang bekerjasama kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK.

“Dengan adanya Co-Marketing diharapkan akan memberikan keuntungan bagi berbagai pihak, baik dari pelaku usaha/mitra/perusahaan maupun dari pihak peserta BPJAMSOSTEK” ungkap Sony.

Ia juga mengatakan bahwa program Co-Markerting ini merupakan salah satu bentuk pemberian manfaat lebih bagi para peserta BPJAMSOSTEK selain program utamanya yaitu Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja ( JKK), Jaminan Pensiun (JP) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

“Sehingga peserta tidak hanya mendapatkan manfaat saat terjadi risiko sosial, tetapi para peserta juga bisa merasakan manfaat dari BPJAMSOSTEK dalam kebutuhan hidup sehari hari” tuturnya.

Dari Branch Manager PT Alfa Scorpii Batam, Andrew mengatakan pihaknya akan memberikan berbagai manfaat berupa potongan harga (discount) bagi para peserta BPJAMSOSTEK yang ingin service kendaraan atau ingin membeli kendaraan bermotor.

“Bagi konsumen yang menunjukan kartu peserta BPJAMSOSTEK, akan kami berikan potongan harga (discount) untuk sevice  dan pembelian kendaraan baru di PT. Alfa Scorpii” ungkapnya.

Adapun potongan harga (discount) yang diberikan bagi peserta yang ingin melakukan service kendaraan sebesar 20% untuk biaya jasa service dan 10% untuk biaya penggantian atau pembelian sparepart.

Tidak hanya itu, Andrew juga mengatakan akan memberikan harga khusus kredit dan potongan harga (discount) pembelian cash bagi para peserta BPJAMSOSTEK yang ingin memiliki kendaraan baru.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews