Punya Ratusan Tato, Pria Sangar Asal AS Ini Ternyata Takut Serangga

Punya Ratusan Tato, Pria Sangar Asal AS Ini Ternyata Takut Serangga

Michael Amoia memiliki koleksi ratusan tato serangga di tubuhnya. (Foto: New York Post)

Washington - Michael Amoia, pemegang The Guinness World Record untuk tato serangga terbanyak di tubuhnya mengungkapkan sisi gelapnya.

The Daily Star melaporkan, pria berusia 47 tahun itu dikukuhkan sebagai pemegang rekor dunia untuk tato serangga terbanyak di tubuhnya dengan 864 tato.

Pemegang rekor sebelumnya adalah Baxter Milsom dengan hanya 402 tato.

Michael, yang berasal dari New York, mendapatkan tato serangga pertamanya pada usia 21 tahun, ratu semut merah di bawah lengannya.

Beberapa tato serangga cincang dibuat selama lebih dari dua dekade. Di antara tato itu ada 89 semut di lengan kirinya dan kumbang di mata kanannya.

Meski ada banyak tato serangga di sekujur tubuhnya, katanya, orang sering keliru mengira dia menyukai serangga padahal sebenarnya dia membenci hewan yang dimaksud.

“Banyak orang mengira saya suka serangga, tetapi sebaliknya. Saya takut dan benci serangga, tetapi memiliki banyak arti, itulah sebabnya saya meletakkannya di seluruh tubuh. Ini memiliki beberapa makna gelap, tetapi lebih banyak pesan positif,” katanya.

Michael, yang bekerja sebagai produser musik, mengatakan tato dapat menarik banyak perhatian saat dia bepergian.

“Orang-orang selalu datang kepada saya dan berbicara tentang pekerjaan. Tetapi ketika mereka mengetahui tentang cerita saya, mereka mulai membentuk opini yang sangat berbeda tentang saya,” katanya.

Dia mengatakan lebih lucu lagi jika orang mengatakan dia akan kesulitan mendapatkan pekerjaan karena tubuhnya dipenuhi tato.

Michael duduk di dewan direksi di For a Bright Future-sebuah yayasan yang menyumbangkan peralatan dan uang untuk anak-anak kurang mampu.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews