Emosionalnya Lampard Raih Kemenangan di Laga Debut Latih Everton

Emosionalnya Lampard Raih Kemenangan di Laga Debut Latih Everton

Frank Lampard raih kemenangan di laga debut bareng Everton (Foto: Getty Images/Clive Brunskill)

Liverpool, Batamnews - Frank Lampard begitu senang bisa memulai debut di Everton dengan kemenangan. Ia mengatakan kemenangan ini begitu istimewa dan sulit dilupakannya.

Frank Lampard menjalani debut manis bersama Everton. Ia mengantarkan The Toffees menang meyakinkan 4-1 atas Brentford di Goodison Park pada laga babak keempat Piala FA, Sabtu (5/2/2022) malam WIB.

Baca juga: Salah ke Mane: Kita Musuhan Dulu Ya...

Empat gol Eveton di laga ini dibagi rata oleh Yerry Mina, Richarlison, Mason Holgate, dan Andros Townsend. Sementara, Brenford hanya mampu membalas melalui penalti Ivan Toney.

Lampard begitu senang bisa mengawali kiprahnya sebagai manajer Everton dengan kemenangan. Ia mengatakan kemenangan ini begitu istimewa dan takkan pernah dilupakannya.

Legenda Chelsea ini berterima kasih kepada para fans Everton yang terus mendukungnya sejak pertama kali datang ke klub asal Merseyside ini. Lampard kini langsung mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Inggris.

Lampard baru saja ditunjuk menjadi manajer Everton mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Rafael Benitez. Benitez dipecat Januari lalu akibat rentetan hasil buruk Everton.

Pria 43 tahun ini punya tugas berat untuk membangkitkan Everton di Liga Inggris. Everton saat ini terpuruk di peringkat ke-16 dengan 19 poin.

Baca juga: Duh! 52 Pemain Sepakbola Liga 1 Positif Covid-19

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka kepada saya sejak saya datang dan tentu saja hasilnya kami bisa melihat tim tampil seperti itu. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, itu sangat istimewa, dan saya tidak bisa tidak terjebak dalam emosi itu untuk saat ini," ujar Frank Lampard dikutip dari Sky Sports.

"Kami semua mendengar tentang efek Goodison dan saya merasakannya dan kami ingin mendengar itu hari ini dan para pemain melakukannya. Begitu saya sangat bangga dengan kinerja tim dan itu membuat saya bersemangat, saya harus tenang sekarang dan bekerja menuju pertandingan liga," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews