Bikin Ngiler, Koleksi Mobil Ronaldo Nilainya Capai Rp 330 Miliar

Bikin Ngiler, Koleksi Mobil Ronaldo Nilainya Capai Rp 330 Miliar

Koleksi mobil mewah milik Cristiano Ronaldo yang nilainya mencapai Rp 330 miliar. (Foto: Daily Nation)

London - Koleksi mobil Cristiano Ronaldo bocor ke publik setelah sang pacar Georgina Rodriguez membagikan sebuah video isi dari mansion yang mereka huni.

Di garasi bintang Manchester United itu, terparkir belasan mobil yang nilainya mencapai Rp 330 miliar.

Rata-rata, mobil yang dikoleksi superstar Portugal itu berjenis sport. Namun, tak sedikit juga koleksi mobilnya yang merupakan edisi terbatas.

Koleksi termahal adalah Bugatti Chiron dengan harga lebih dari Rp 37 miliar. Selain itu, ada Ferrari 599 GTO yang diperkirakan bernilai Rp 6,8 miliar dan diikuti oleh McLaren Senna dengan harga Rp 13 miliar.

Ada juga Rolls-Royce Cullinan Rp 5,8 miliar dan 'saudaranya', Rolls-Royce Phantom Drophead coupe senilai Rp 9,6 miliar.

Di sisi lain, Georgina juga menunjukkan Bugatti Veyron dengan harga hampir Rp 30 miliar, Mercedes-Benz S65 AMG putih (Rp3,7 miliar), McLaren MP4-12C oranye (Rp 4,2 miliar), Lamborghini Aventador (Rp 5,1 miliar) dan hadiah dari Georgina sendiri, sebuah Mercedes G-Wagon Brabus senilai Rp 11 miliar.

Di bagian lain garasi, setidaknya ada empat mobil lagi, yaitu Ferrari perak, Mercedes AMG GLE 63 dan Mercedes lain yang digunakan sehari-hari.

Ronaldo juga menambahkan Bentley Flying Spur senilai Rp 4,8 miliar ke koleksinya setelah kembali ke Inggris meski sudah memiliki Bentley Continental GT sebelumnya.

Selain itu, Ronaldo juga memiliki mobil edisi terbatas, Bugatti Centodieci senilai Rp 29 miliar yang hanya dirilis 10 unit sebagai koleksinya pada tahun 2020.

Pada tahun yang sama, ia terlihat mengunjungi sebuah perusahaan Ferrari dan memesan sebuah Ferrari Monza senilai Rp 27 miliar.

Ronaldo juga memiliki Lamborghini Urus dan Chevrolet Camaro dengan mobil termurah sekitar Rp 700 jutaan.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews