Hasil Copa del Rey: Madrid Gagal ke Semifinal Usai Digilas Bilbao

Hasil Copa del Rey: Madrid Gagal ke Semifinal Usai Digilas Bilbao

Real Madrid gagal ke semifinal Copa del Rey (Foto: AP Photo)

Jakarta, Batamnews - Raksasa Spanyol Real Madrid tersingkir di babak perempat final Copa del Rey musim ini. Madrid gagal melangkah ke semifinal usai menderita kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao di Stadion San Mames.

Gol tunggal Bilbao dicetak Alex Berenguer semenit sebelum waktu normal berakhir. Kekuatan lini depan Real Madrid berkurang karena Karim Benzema absen dan Vinicius Junior tetap dimainkan meski baru pulang membela timnas Brasil.

Benzema sengaja tak dimainkan lantaran baru pulih dari cedera. Namun, keputusan Ancelotti harus dibayar mahal karena lini depan Los Blancos kurang klinis meski mendominasi permainan.

Baca juga: Fantastis! Mbappe Digaji Rp 95 Juta Per Jam di Real Madrid

Kekalahan ini menjadi pembalasan Bilbao yang sebelumnya dikalahkan Real Madrid 0-2 pada final Piala Super Spanyol yang digelar di Riyadh, Arab Saudi, pertengahan Januari lalu.

Hasil ini terbilang mengejutkan karena Madrid saat ini berstatus pemuncak klasemen La Liga. Sedangkan Bilbao adalah tim papan tengah yang bertengger di peringkat ke-9.

Tiga tim lain yang lebih dulu memastikan tempat ke semifinal adalah Real Betis, Valencia, dan Rayo Vallecano.

Betis mengamankan tiket ke semifinal usai mencukur Real Sociedad 4-0. Sementara Valencia menyingkirkan Cadiz 2-1, adapun Vallecano menang 1-0 atas Mallorca.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews