Fantastis! Mbappe Digaji Rp 95 Juta Per Jam di Real Madrid

Fantastis! Mbappe Digaji Rp 95 Juta Per Jam di Real Madrid

Kylian Mbappe (Foto: AP/Joan Monfort).

Jakarta, Batamnews - Kylian Mbappe disebut telah menyetujui bergabung dengan Real Madrid. Ia berstatus bebas transfer di akhir musim dan hal itu membuat Madrid tak perlu menggelontorkan uang untuk biaya kepindahan striker timnas Prancis tersebut.

Menruut Bild, Mbappe kemudian bakal diguyur dengan gaji mencapai 50 juta euro per tahun alias mencapai Rp812 miliar. Bila dibagi per hari, gaji Mbappe ada di angka Rp2,2 miliar rupiah per hari. Catatan gaji Mbappe kemudian ada di kisaran Rp95 juta per jam.

Andai dihitung per menit, gaji Mbappe ada di angka Rp1,58 juta dan ada di kisaran Rp26 ribu per detik. Lewat nominal gaji tersebut, Mbappe akan jadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Baca juga: Newcastle Incar 4 Pemain MU, Kylian Mbappe hingga Griezman

Dengan usia masih 23 tahun, perjalanan karier Mbappe terbilang masih panjang. Madrid bisa berharap Mbappe mampu menjelma jadi ikon baru Los Blancos di masa depan.

Mbappe sendiri punya jam terbang yang tinggi untuk ukuran pemain berusia 23 tahun. Dia sudah punya pengalaman tujuh musim bermain di Ligue 1.

Paris Saint-Germain sejatinya sangat ingin memperpanjang kontrak Mbappe namun mantan pemain AS Monaco tersebut menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan.

Di awal musim ini, Madrid bahkan disebut bersedia menebus Mbappe dengan nilai mencapai 180 juta euro. Namun PSG menolak tawaran itu karena masih yakin bisa merayu Mbappe untuk memperpanjang kontrak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews