Dam Duriangkang Makan Korban, Pemburu Tewas Tenggelam

Dam Duriangkang Makan Korban, Pemburu Tewas Tenggelam

Ilustras korban tenggelam dan proses evakuasi di Dam Duriangkang. (foto: jim/ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang pria yang berburu pelanduk di kawasan hutan Dam Duriangkang tewas tenggelam setelah perahu yang mereka pakai bocor dan karam, Kamis (12/11/2015) sekitar 23.30 WIB.

Informasi yang didapatkan Batamnews.co.id, kedua korban tewas adalah M Shouma Affendi (30) dan Budiman Syah (38), warga Perumahan Puri Agung III Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk.

Saat berangkat berburu, mereka pergi berlima bersama tiga orang temannya yang lain yaitu Sudirman (34), Djiu Hian Thung (36) dan Jaspen Tarigan (35).


Kejadian itu disebabkan perahu yang ditumpangi para pemburu itu bocor dan tenggelam. Saat perahu tenggelam, kedua korban yang tidak bisa berenang terbawa arus dan tenggelam. Sementara, tiga orang lainnya berhasil selamat.

Puluhan warga membantu proses evakuasi kedua korban. Sementara, satu orang temannya yang lain saat ini dirawat di rumah sakit karena kondisinya juga kritis. Petugas Polsek Sei Beduk juga tampak membantu di lokasi kejadian sejak dinihari hingga menjelang subuh.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews