Remaja di Batam Nyaris Tewas, Stang Motor Tiba-tiba Ditendang Pengendara Lain

Remaja di Batam Nyaris Tewas, Stang Motor Tiba-tiba Ditendang Pengendara Lain

Kejadian viral, seorang remaja ditendang stang motornya oleh pengendara lain. (Foto: instagram @batamnewsonline)

Batam, Batamnews - Tindakan membahayakan nyawa orang lain dilakukan seorang pemotor di Batam.

Pria tersebut melayangkan tendangan ke arah stang sepedamotor pengendara lainnya hingga terhempas ke jalan. Kejadian di kawasan Simpang Helem.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) dini hari. Pelaku diduga kesal dengan segerombolan pemotor remaja yang sedang konvoi malam-malam. Ada yang menggeber sepeda motor dengan suara bising.

Saat itu dua orang pria yang berboncengan berada diantara kumpulan remaja tersebut. Pemotor itu menendang stang motor salah satu pengendara remaja. 

Remaja yang mengenakan kaos merah itu tampak tak tahu apa-apa langsung terhempas ke jalan. Nyawanya nyaris melayang akibat benturan kepala ke aspal. Beruntung bagian kepalanya tak mengalami luka parah.

"Bahunya patah dan mengelami sejumlah luka di tangan, wajah dan bibirnya. Kepalanya juga terhempas di jalan. Saat ini sedang dirawat," ucap salah seorang sumber Batamnews.

Korban. (Foto: netizen)

Tindakan pria ini tak dapat dibenarkan. Karena bisa saja remaja yang sengaja dicelakai itu meregang nyawa. Cara ia menendang ke arah stang tampak sudah terpikirkan untuk membuat orang lain celaka.

Video tersebut viral di media sosial dan tampak jelas plat nomor kendaraan pelaku. Model sepedamotor dan jaket bertuliskan Volunteer Batam yang dipakai pria yang dibonceng pelaku. 

Pelaku (kaos hitam) dan rekannya yang berboncengan diamankan polisi

Tak butuh waktu lama pelaku diamankan Satlantas Polresta Barelang. Pelaku dan rekan yang diboncengnya malam itu kemudian diperiksa. Batamnews masih mencoba mengkonfirmasi pihak terkait 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews