Empat Wanita di Batam Saling Jambak Gara-gara Susu

Empat Wanita di Batam Saling Jambak Gara-gara Susu

Tangkapan layar video viral empat wanita saling jambak di Jodoh, Batam.

Batam, Batamnews - Beredar video empat orang wanita terlibat perkelahian di depan komplek pertokoan Nagoya City Center, atau di seberang Pasar Pagi Jodoh, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Perkelahian keempat orang wanita tersebut, direkam oleh salah satu netizen dan diupload di media sosial. Peristiwa perkelahian ini diketahui terjadi, Jumat (21/1/2022) siang.

Dalam rekaman video tersebut awalnya terlihat dua orang wanita berbaju kaos coklat mengenakan celana jeans abu-abu dengan wanita berbaju coklat, sudah saling menjambak rambut.

Lalu kemudian keluar dua orang wanita dari mobil Toyota Calya warna orange dan mencoba melerai perkelahian tersebut, namun ada seorang lagi wanita berbaju hitam celana coklat yang keluar dari mobil dan langsung menyerang wanita lainnya.

Baca juga: Fakta Mengerikan Kecelakaan Beruntun di Lampu Merah Balikpapan

Keempat wanita yang berkelahi tersebut terlihat sampai berguling-guling di tanah sambil jambak-jambakan rambut. Perkelahian tersebut sontak memancing perhatian warga di sekitar dan langsung mencoba melerai.

Dari keterangan warga yang berada di lokasi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB atau sebelum shalat Jumat. Namun mereka tidak mengetahui detail dari perkelahian tersebut.

“Katanya sih berantem karena jualan susu,” ujar salah seorang warga di lokasi saat dikonfirmasi Batamnews.

Mereka juga mengaku belum pernah melihat perempuan itu dan tidak mengenalinya. “Nggak tau siapa, tadi itu udah rame-rame aja. Jambak-jambakan rambut tadi sampai guling-guling,” katanya.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian Polsek Lubuk Baja, Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono mengatakan belum mendapat laporan terkait kejadian itu.

“Saya cek dulu bang, kalau sampai saat ini masih belum ada laporan,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews