Tiba di Sevilla, Anthony Martial Disambut Haru Ronaldo

Tiba di Sevilla, Anthony Martial Disambut Haru Ronaldo

Anthony Martial di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan milik Sevilla. (Foto: AFP)

Sevilla - Striker Anthony Martial resmi meninggalkan Manchester United. Penyerang asal Perancis itu dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla.

Martial dipinjamkan hingga sisa musim 2021/22 dan tidak ada opsi pembelian permanen dari Sevilla.

Sebagai gantinya, Sevilla membayar 5 juta poundsterling ke MU dan menanggung gaji Martial sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

Kedatangannya di La Liga disambut salah satu ikon klub di layar lebar di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Ronaldo - pemilik klub divisi dua Real Valladolid berkata: "Hai Martial, apa kabar? Selamat datang di La Liga dan Sevilla! Ini adalah klub besar di Spanyol dan klub besar di Eropa.

"Mereka memiliki pendukung yang hebat dan bermain di kota yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk Anda, dan berharap dapat bertemu Anda dalam waktu dekat. Semoga berhasil!", kata Ronaldo, eks striker Timnas Brasil ini.

Martial yang baru saja tiba di kota tersebut mulai berpikir untuk memperpanjang masa jabatannya di Spanyol musim ini.

"Transfer pinjaman saya ke Sevilla hanya untuk lima bulan ke depan, hingga akhir musim... tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kita lihat saja nanti," kata Martial.

Martial memasang target untuk membantu Sevilla memenangkan trofi Liga Europa ketujuh mereka yang finalnya akan berlangsung di stadion mereka.

"Memenangkan Liga Europa ketujuh adalah target besar. Juga, final akan berlangsung di sini sehingga kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkannya," kata pemain berusia 26 tahun itu.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews