Kegiatan Presiden Jokowi di Kota Tanjungpinang dan Bintan Hari Ini

Kegiatan Presiden Jokowi di Kota Tanjungpinang dan Bintan Hari Ini

Presiden Jokowi bersama para menteri dan Gubernur Kepri berjalan di pinggir pantai Kabupaten Bintan di kawasan Sanchaya Resort. (Foto: Humas Setpres)

Bintan, Batamnews - Sejumlah agenda akan dilakukan Presiden Jokowi di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang hari ini, Selasa (25/1/2022).

Jelang pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hisen Loong di Bintan, Provinsi Kepri, Jokowi bersama para menteri tampak berolahraga pagi. 

Baca juga: Jokowi dan PM Singapura Bertemu Hari Ini di Bintan

Mereka jalan santai mengelilingi area The Sanchaya Resort Bintan, tempat pertemuan akan dilangsungkan.

Presiden tampak berolahraga bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad. 

Kedua kepala negara juga akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. 

Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tambahan atau (booster )yang diperuntukkan bagi lansia dan vaksinasi kedua bagi anak-anak.

Jokowi juga diagendakan untuk menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan untuk melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 (smelting grade alumina).

Baca juga: TNI-Polri Siaga Jelang Pertemuan Jokowi-PM Lee di Bintan

Pada petang hari, Kepala Negara akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang. 

Setelahnya, Presiden akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews