Horee! Honorer K2 Pemko Batam Segera Jadi PNS, Desember 2015 Ini

Horee! Honorer K2 Pemko Batam Segera Jadi PNS, Desember 2015 Ini

Ilustrasi PNS. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kabar gembira bagi honorer Kategori 2 (K2). Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Batam M Syahir menargetkan, pegawai honorer berjanji akan mengangkat mereka menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Desember 2015. 

Sejumlah syarat administrasi maupun prosesnya saat ini tengah berjalan.

Namun demikian, tidak semua honorer K2 yang berjumlah 420 orang diangkat. Mereka yang lulus dari tes beberapa waktu lalu, yakni sebanyak 312 orang.

“Mereka sudah mengikuti proses pengangkatan, akhir Desember sudah diaktifkan. Ada 312 orang,” ujar Syahir seperti dikutip dari Media Centre Pemko Batam, Kamis (12/11/2015).

Syahir membantah bila ada kabar pembatalan pengangkatan honorer K2. Selama ini, pihaknya terus melakukan proses itu agar K2 Batam menjadi PNS. 

Ia juga meminta, honorer tidak khawatir dengan kabar tersebut. “Honorer bersabar karena untuk anggaran, pihaknya baru akan mengajukan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016,” kata dia.

“Jangan khawatir. Saat ini kita masih dalam proses,” imbuhnya.

Pengangkatan honorer K2 sudah lama ditunggu. Bahkan, mereka yang tergabung didalamnya sempat melakukan aksi unjuk rasa di gedung Pemko Batam.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews