FK Senica Pinjam Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk

FK Senica Pinjam Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk

Witan Sulaeman (Foto: AFP/ROSLAN RAHMAN)

Jakarta, Batamnews - Agen Witan Sulaeman, Dusan Bogdanovic, menyebut kliennya bakal pindah dari Lechia Gdansk ke FK Senica dengan status pinjaman.

"Senica sudah kirim surat resmi untuk pinjam Witan dan semua dalam proses sekarang. Kalau resmi, masih belum. Kami masih ada beberapa hal harus selesai duluan, termasuk kesepakatan peminjaman antara dua tim," kata Bogdanovic.

"Pastinya tidak ada perpindahan permanen. Kalau jadi paling kesepakatan peminjaman. Semuanya dalam proses, kita lihat dalam satu atau dua hari ini," ucap Bogdanovic dilansir dari CNNIndonesia.com pada Senin (17/1/2022).

Isu Witan akan pindah ke Senica diinfokan klub Egy Maulana tersebut melalui media sosial Instagram, Twitter, dan Facebook. Klub berusia seabad itu tak menyebut nama tetapi memberi dua kode identik.

Baca juga: Shin Tae-yong Dorong Pemain Timnas Indonesia Tiru Egy dan Witan

Pertama kode warna merah putih yang identik dengan bendera Indonesia, sebagai latar belakang unggahan. Kedua huruf W, I, T, dan A, yang dibagikan secara berkala dalam empat hari terakhir melalui fitur InstaStory.

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, juga memberi kode-kode soal Witan. Melalui media sosial Instagram miliknya, Balda mengumumkan perekrutan baru klub yang ditandai dengan tanda bom sebagai isyarat kabar besar.

"Sesuatu yang besar akan terjadi. Segera," tulis Balda melalui InstaStory, Senin (17/1/2022). Sebelum itu Balda juga mengunggah kombinasi angka gol, caps, dan usia dua pemain Timnas Indonesia.

Diketahui saat ini Witan masih terikat kontrak dengan Lechia Gdansk hingga 2023. Sejauh ini Witan baru mendapatkan empat kali kesempatan main di Lechia Gdansk II. Pemain asal Palu ini belum debut dalam kompetisi bersama tim utama Gdansk.

Sebelum membela Gdansk, Witan sempat menjajal kualitasnya di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica. Pada musim 2020/2021 itu Witan tampil lima kali.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews