Siap-siap, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai Jam 6 Sore Ini

Siap-siap, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai Jam 6 Sore Ini

Ilustrasi.

Karimun, Batamnews - Aliran listrik di sejumlah wilayah Pulau Besar Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau padam bergilir pada Rabu (5/1/2022) sore.

Pemadaman listrik bergilir itu mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dan akan berlangsung dalam sepekan ke depan.

PLN Karimun menyatakan pemadaman bergilir tak bisa dihindari lantaran sedang ada perbaikan sejumlah mesin pembangkit.

"Sehubungan dengan adanya perbaikan unit pembangkit yaitu PLTU unit 1 dan mesin PLTD Bukit Carok 2 unit. Maka PLN Tanjung Balai Karimun akan melakukan pemadaman bergilir mulai dari pukul 18.00 wib s/d 21.00 wib," kata Manager PLN Karimun, Jaswir.

Perihal jadwal dan daerah yang akan terdampak pemadaman bergilir tersebut, Jaswir menyebut pihaknya akan informasikan setiap hari.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini dan kami akan berupaya untuk percepatan perbaikan mesin tersebut," ujarnya.

Adapun wilayah yang terkena pemadaman bergilir adalah di jalan Jenderal Ahmad Yani, Baran 2, Baran 3. Kemudian di daerah Meral, Sungai Pasir, sekitar PT Dian Kosmo, PT Inti Duta Gas, PT KMS dan Desa Pangke sekitarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews