Klasemen Liga Inggris: Man City Kokoh di Puncak

Klasemen Liga Inggris: Man City Kokoh di Puncak

Manchester City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris (Foto: AP Photo)

London, Batamnews - Hasil seri Chelsea vs Liverpool membuat Manchester City makin nyaman bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. City kini unggul 10 angka dari Chelsea.

Duel Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu (2/1/2022) malam WIB, berakhir tanpa pemenang. Pertandingan selesai dengan skor 2-2.

Sehari sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan saat tandang ke markas Arsenal. Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu (1/1/2022) malam WIB, The Citizens menang dengan skor 2-1.

Baca juga: Piala AFF 2020: Indonesia Raih Fair Play Award dan Pemain Muda Terbaik

Hasil di kandang Arsenal itu merupakan kemenangan City yang ke-11 secara beruntun di Premier League. Pasukan Pep Guardiola itu kini mengumpulkan 53 poin dari 21 pertandingan di puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea dan Liverpool gagal merapatkan jarak dengan City setelah berbagi poin di Stamford Bridge. Chelsea yang ada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris kini mengumpulkan 43 poin.

Sementara itu, Liverpool ada di peringkat ketiga dengan 42 poin. Namun, Jordan Henderson dkk masih punya satu pertandingan tunda.

Arsenal masih ada di peringkat keempat dengan 35 poin dari 20 laga. The Gunners dipepet West Ham United dengan selisih satu poin. Tottenham Hotspur juga mendekat dengan 33 poin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews