Legislator Kepri Serahkan Tiga Unit Mobil Jenazah untuk Masjid-Yayasan di Batam

Legislator Kepri Serahkan Tiga Unit Mobil Jenazah untuk Masjid-Yayasan di Batam

Raden Hari bersama Syahid Rido didampingi Gubernur Ansar menyerahkan bantuan mobil jenazah (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono menyerahkan bantuan sebanyak tiga unit mobil jenazah untuk warga Kota Batam.

Serah terima mobil tersebut dilakukan Jumat (31/12/2021) usai shalat subuh berjamaah bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Mediterania, Baloi Permata.

"Mobil jenazah ini adalah permintaan masyarakat kepada saya dan Bang Syahid Ridho anggota legislatif PKS DPRD Kepri pada tahun sebelumnya, dan Alhamdulillah tahun ini 2021 menjelang tutup tahun bisa tersampaikan," kata Raden Hari disela-sela kegiatan.

Baca juga: PKS Launching Mobil Layanan Masyarakat di Batam

Dia menambahkan, advokasi-advokasi kebutuhan masyarakat adalah bentuk layanan anggota legislatif kepada masyarakat.

"Salah satu fungsi kita kan penganggaran, itulah sebabnya saat reses kita terima masukan semua masyarakat, setelah itu kita tentukan skala prioritasnya. Satu diantaranya yang kami timbang adalah mobil jenazah ini di samping juga fasum-fasum yang juga banyak kami advokasi," ujarnya.

"Ke depan kami yakin mobil jenazah ini bisa dijaga oleh masjid atau yayasan yang menerima bantuan untuk melayani masyarakat Batam yang memerlukannya," ucap Raden Hari.

Sebagaimana diketahui, adapun penerima tiga unit mobil jenazah tersebut yakni, Yayasan Al Muhajirin Perumahan Mediterania, Masjid Al Iman Tiban Indah, serta Masjid Baiturrahman Perumahan Rindang Garden Batu Aji.

(ruz)