Shin Tae-yong: Egy Maulana Vikri Absen di Leg Pertama Lawan Singapura

Shin Tae-yong: Egy Maulana Vikri Absen di Leg Pertama Lawan Singapura

Egy Maulana Vikri berseragam FK Senica. (Foto: ist via kumparan)

Jakarta - Gelandang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dipastikan absen saat leg pertama semifinal Piala AFF 2021 melawan Singapura pada Rabu (22/12/2021) esok.

Absennya Egy disampaikan oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual jelang laga pada Selasa (21/12/2021) siang WIB.

"Egy tidak akan main untuk pertandingan besok. Memang, Egy akan sampai di Singapura hari ini dan besok akan diberikan istirahat, mungkin laga berikutnya [leg kedua] akan dimainkan," terang Shin dilansir kumparan.

Egy baru diizinkan FK Senica bergabung dengan Timnas Indonesia untuk semifinal Piala AFF 2020. Pemain 21 tahun itu memang tak perlu dikarantina, tetapi Shin menyebut bahwa dia butuh istirahat.

Baca: Shin Tae-yong Bongkar Cara Taklukkan Singapura ke Skuad Garuda

Dengan begitu, Timnas Indonesia diyakini akan kembali mengandalkan Irfan Jaya dan Witan Sulaeman di sisi sayap. Witan sendiri telah mengemas dua assist dan mencetak satu gol di Piala AFF 2020. 

Bicara soal Irfan, pemain PSS Sleman ini tak cuma punya teknik dan akurasi tendangan yang oke, tetapi juga punya mental bagus. Jadi, dua pemain ini diyakini akan mampu menggantikan posisi Egy Maulana Vikri seperti yang telah ditunjukkan selama fase grup.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews