Penawaran Paket Pernikahan 'Say Yes by Marriot Bonvoy Wedding'

Penawaran Paket Pernikahan

Penawaran eksklusif dan kesempatan untuk memenangkan bulan madu impian Anda di beberapa destinasi paling romantis di Marriott Bonvoy di seluruh dunia

PORTOFOLIO hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia bekerja sama dengan Bridestory mengajak para pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka melalui kampanye eksklusif pada 15 Desember 2021 hingga 31 Maret 2022. 

Acara kolaborasi yang sangat dinantikan; “Say Yes by Marriott Bonvoy Wedding” dan Bridestory sesuai dengan pameran pernikahan online serta kontes media sosial yang sangat didambakan, di mana pasangan pemenang memiliki kesempatan untuk menjalani bulan madu secara gratis.

Menampilkan lokasi dan tujuan pernikahan dari 49 hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia, setiap tempat didekorasi secara unik untuk memberikan suasana sekali seumur hidup yang bermakna bagi pasangan saat mereka merayakan pernikahannya dengan penuh gaya bersama keluarga dan teman. 

Baik itu di grand ballroom mewah di pusat kota Jakarta yang dilengkapi dengan katering pilihan spesial atau pernikahan tepi pantai yang intim dengan suara ombak yang lembut serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Bali, selamanya dimulai bersama Marriott Bonvoy.

“Setiap kisah cinta itu unik sekaligus spesial. Melalui kampanye ini, kami tidak hanya ingin mewujudkan mimpi, namun juga menekankan pada setiap kisah cinta. Mengatakan “Yes” untuk pernikahan di hotel atau resor Marriott Bonvoy di mana pun di Indonesia berarti mengatakan “Yes” juga kepada tim spesialis kami yang berdedikasi tinggi yang akan memastikan setiap detil hari pernikahan Anda berkesan.

Komitmen kami yang kuat hadir untuk memastikan pasangan dimanjakan dengan pilihan akan berbagai penawaran dan benefit menarik. Kolaborasi dengan Bridestory ini merupakan cerminannya,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Marriott International di Indonesia.

Bulan Madu yang Anda Nantikan, Kami yang Tanggung

Melalui kampanye ini, para pasangan memiliki kesempatan untuk memenangkan bulan madu secara gratis di beberapa destinasi paling diminati di dunia dengan kontes media sosial ‘Half a Million Points Your Way’ bekerja sama dengan Bridestory.

Untuk berparitisipasi, berikut yang perlu disiapkan oleh pasangan:

Jadilah anggota Marriott Bonvoy – tidak dipungut biaya dan mudah untuk bergabung. Daftar DI SINI.

1. Pesan pernikahan di hotel dan resor Marriott yang berpartisipasi di mana pun di Indonesia dan lakukan deposit untuk reservasi lokasi sebelum 31 Mei 2022,

2. Bagikan deskripsi singkat yang paling kreatif terkait bulan madu impian Anda (tidak lebih dari 50 kata) dalam sebuah post, stories, reels, atau video pada akun Instagram Anda. Sertakan tagar #SayYesbyMarriottBonvoyWeddings dan #BSxMarriottBonvoy

3. Pastikan bahwa seluruh syarat dan ketentuan telah dipenuhi. Sangat sederhana…..

Setiap pernikahan yang diadakan di portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia berkesempatan untuk memenangkan setengah juta (500.000) poin Marriott Bonvoy untuk ditukarkan dengan menginap gratis. Poin-poin tersebut adalah tiket bagi pasangan untuk bulan madu berbayar di beberapa tujuan paling terkenal dan romantis di dunia, seperti New York, Paris, Jepang, London, Singapura, dan juga Bali.

Untuk merasakan sentuhan budaya di jalan yang paling dicari di Osaka, The St. Regis Osaka yang berada di tengah-tengah Champs Elysées Osaka serta distrik perbelanjaan paling eksklusif di kota. Pasangan dapat menikmati santapan lezat di La Veduta dengan multi-course dinner yang disiapkan secara khusus oleh Executive Chef Gianluca Visani. Chef Gianluca Visani selalu mengikuti tren kuliner terbaru sehingga memberikan pendekatan yang fresh terkait hidangan klasik Italia, disertai dengan anggur terbaik yang dipilih oleh sommelier terbaik Osaka. Temukan bentuk kemewahan yang memanjakan di IRIDIUM yang eksklusif melalui SOTHYS Spa.

Terletak di samping Central Park yang terkenal, The Ritz Carlton New York, Central Park mewujudkan semangat perkotaan dalam kamar dan suite yang didesain ulang secara kontemporer dan terinspirasi oleh townhouse. Di sini, pasangan bisa memanjakan diri dengan perawatan diri terbaik dan tinggal di suite wellness di daerah perkotaan yang unik.

Untuk petualangan di salah satu kota terbaik di dunia, para pasangan yang menyukai petualangan dapat menikmatinya di tengah-tengah tanaman hijau yang subur dan pantai yang indah di Sentosa, pulau resor ekslusif Singapura di W Singapore – Sentosa Cove. Sebuah oasis kemewahan modern, para pasangan dapat melarikan diri sejenak dari kehidupan sehari-hari dan menikmati berbagai hal luar biasa di beberapa tempat wisata terbaik Singapura atau bersembunyi dari hiruk pikuk dan menyegarkan diri di AWAY® Spa.

Cari tau DI SINI tentang cara memenangkan bulan madu impian Anda…kami yang tanggung

Calon pengantin akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai penawaran dari merek hotel Marriott Bonvoy yang tersedia, baik secara ekslusif selama pameran pernikahan maupun sepanjang tahun. Di bawah ini merupakan beberapa contoh penawaran menarik yang dapat dijelajahi oleh para pasangan di pameran pernikahan online dengan Bridestory:

[Batam Marriott Hotel Harbour Bay] - IDR 178.000.000 NET (100 Pax)

Rayakan perayaan terindah dalam hidup anda dan pasangan tercinta menjadi momen terbaik untuk dikenang sepanjang masa, dengan kehadiran orang-orang tercinta dan pengalaman upacara pernikahan yang mewah.

Terinspirasi oleh elemen cinta yang menyentuh hati, adat Tionghoa yang kaya akan warisan dan budaya, serta sajian tradisional “Ciak Tok” yang lezat, Batam Marriott Hotel Harbour Bay dengan bangga mempersembahkan “Marriott’s Chinese Wedding”.

Chinese Wedding Package termasuk:
- 100 Pax untuk Chinese “Ciak Tok”
- Menginap 1 Malam di Kamar Executive Suite
- Menginap 2 Malam di Kamar Deluxe
- Ruang untuk Aktivitas Pemotretan dengan Editing di hari yang sama (Morning Express)

[Four Points by Sheraton Batam] - IDR 25.000.000 NET (100 Pax)

Nikmati upacara pernikahan paling menginspirasi, khusus untuk anda dan pasangan tercinta.

Direncanakan oleh Wedding Organizer yang berkompeten, chef berpengalaman, dan staf terlatih, Four Points by Sheraton Batam mempersembahkan paket pernikahan lengkap dengan dekorasi menawan, sajian prasmanan lezat, perangkat sound system berteknologi tinggi, serta paket menginap satu malam bagi pasangan.

Four Points Batam Wedding Venue termasuk:

- 100 Pax sajian Pramanan

- Paket Menginap 1 Malam

- Paket Dekorasi Pernikahan dan Perangkat Sound System

[Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort] - IDR 13.043.800 NET (2 Pax)

Awali perjalanan cinta abadi anda dengan acara pernikahan yang memikat di Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort. Konsep pernikahan yang unik dan khas akan dipersembahkan untuk menciptakan momen tak terlupakan dalam hidup anda, para Wedding Organizer profesional kami yang berdedikasi siap merancang acara tiada tara yang sesuai dengan kriteria dan selera anda.

Crystal Glam Package termasuk: 

- Menginap 2 Malam di Glamping Deluxe Tent dengan Indoor Jacuzzi sebelum pernikahan

- Paket Romantic Dinner untuk Pasangan Pengantin

- Love Basket (Perangkat Pernikahan)

- In-Tent Exotic Spa untuk Pasangan Pengantin

Selama Bridestory Online Wedding Fair and Wedding Week 2021, Marriott Bonvoy tidak hanya menghadirkan penawaran menarik dari portofolio hotel dan resor, melainkan juga pengalaman yang tak tertandingi dari program perjalanan pemenang penghargaan, Marriott Bonvoy. 

Melalui program yang tak tertandingi, portofolio hotel dan resor yang menakjubkan, Marriott Bonvoy berkomitmen untuk membantu para love birds merayakan momen paling berarti dalam hidup agar dapat memperluas pengalaman mereka serta menawarkan layanan khusus untuk merayakan momen berharga ini bersama  orang-orang terkasih. 

Pengalaman ini juga berarti bahwa para pasangan yakin bahwa portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy menjadi yang terdepan dalam hal tren terbaru mengenai hidangan dan dekorasi.

Ambil langkah pertama menuju kebahagiaan pengantin baru dengan merencanakan bulan madu dan menukarkan poin yang diperoleh dari pernikahan Anda bersama Marriott Bonvoy. 

Anda bisa menukarkannya seperti liburan romantis dengan 500.000 poin selama 5 hari 4 malam menginap di London Marriott Hotel Park Lane – terletak tidak jauh dari surga perbelanjaan terkenal, Oxford Street dan Bond Street.

Selain itu, ketika pasangan mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy, mereka dapat memperoleh hingga 60.000 poin per acara yang memenuhi syarat dan memperoleh 2 poin untuk setiap US$1 yang digunakan untuk kamar, F&B, dan layanan lainnya di hotel yang memenuhi syarat. 

Bagi pasangan yang bukan merupakan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin memanfaatkan penawaran ini, Marriott Bonvoy tidak dipungut biaya dan sangat mudah untuk bisa bergabung DI SINI

Rencanakan hari spesial Anda sekarang untuk merasakan pengalaman pernikahan yang unik seperti Anda. Untuk daftar hotel dan resor yang berpartisipasi, kunjungi kami DI SINI

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews