Chef Etha Siap Menangkan Hati Penggemar Kuliner Kota Batam

Chef Etha Siap Menangkan Hati Penggemar Kuliner Kota Batam

Chef Etha, yang kini menjadi bagian dari Batam Marriott Hotel Harbour Bay. (Foto: ist/batamnews)

Batam  - Batam Marriott Hotel Harbour Bay memperkenalkan Executive Chef wanita pertama di Marriott International Indonesia, Chef Pertamawati. 

Pertamawati atau yang akrab disapa dengan Chef Etha merupakan chef berkewarganegaraan Indonesia. Melalui kemampuannya dalam memimpin dan berinovasi, membawa semangat Chef Etha untuk selalu menciptakan kualitas makanan dan pengalaman yang berfokus pada kepuasan tamu. 

Wanita asal Surabaya ini membuktikan kinerjanya melalui berbagai pengalamannya yang gemilang.

Berawal dari Sheraton Surabaya, Chef Etha memulai perjalanan karir yang kemudian membawa petualangan kulinernya ke ranah internasional seperti Curio by Hilton Qatar, Sheraton Maldives, dan Fairmont Raffles Hotel International di Saint Vincent & Grenadine Canouan Island, Caribbean. 

Dengan pengalaman kerja bertaraf internasional, Chef Etha memutuskan untuk berkomitmen kembali ke tanah air, mendedikasikan dirinya bersama Batam Marriott Hotel Harbour Bay untuk menjadikan Batam sebagai citra kuliner terpandang di Indonesia melalui figur seorang chef wanita yang menginspirasi.

Tidak hanya berfokus pada kepuasan para tamu, Chef Etha juga memiliki misi untuk mempertahankan loyalitas mereka dengan selalu mempersembahkan menu yang menarik. 

Chef yang mengenyam pendidikan Hotel dan Tourism Training Institute di Nusa Dua Bali ini telah lebih dari 20 tahun menciptakan hidangan nikmat dan berkualitas untuk berbagai hotel bintang 5.

“Kami sangat senang dan bersemangat menyambut Chef Etha yang telah bergabung dengan tim kuliner Batam Marriott Hotel. Dengan memegang teguh komitmennya yaitu untuk selalu memberikan pengalaman istimewa bagi para tamu dengan berbagai macam cita rasa kuliner yang menjanjikan, berharap membawa Batam lebih dikenal di kancah nasional dan mancanegara," tutur Christy Guna Desa, General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay dalam keterangan tertulis, Jumat (5/11/2021).

Ia mengatakan, keberadaan Chef Etha merupakan langkah Batam Marriott Hotel Harbour Bay  terus berkarya dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik dengan menciptakan sentuhan baru melalui keberagaman produk kulinernya.

(*)