Salim Segaf Launching Mobil Khidmat PKS Batam, Sarana Layani Masyarakat

Salim Segaf Launching Mobil Khidmat PKS Batam, Sarana Layani Masyarakat

Foto: ist

Batam, Batamnews - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dato' Wira Cahaya Buana Dr Salim Segaf Al-Jufri meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam di Halaman DPD PKS Batam, Ahad (19/12/2021).

Ratusan anggota dan simpatisan PKS Kota Batam menyambut kedatangannya dengan Senam PKS Nusantara, Dr Salim Segaf pun langsung berbaur dan ikut senam.

Baca juga: Dr Salim Segaf Dianugerahi Gelar Dato Wira Cahaya Buana dari LAM Bintan

Didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) Hendry Munief dan jajaran DPP PKS lain, Dr Salim Segaf meresmikan Mobil Khidmat dengan mengawali doa.

Dr Salim Segaf meresmikan Mobil Khidmat PKS Kota Batam untuk sarana dalam melakukan layanan PKS kepada masyarakat Batam.

Peresmian ini secara simbolis untuk sembilan mobil, berikutnya disusul dengan kendaraan yang dimiliki seluruh pengurus dan anggota PKS Kota Batam.

Salim Segaf menyebut, "Kekuatan fisik dan ruhiyah akan memberikan keberkahan dalam kehidupan, dan Mobil Khidmat ini sebagai sarana dalam melayani rakyat."

Baca juga: Dr. Salim Segaf Dijadwalkan Kunjungi Pulau Penyengat

Dr Salim Segaf juga mengapresiasi PKS Kota Batam. "Ini merupakan karunia Allah SWT. Saya apresiasi kerja Antum. Saya ingin menyaksikan, Antum semua memenangkan PKS di tahun 2024!"

Habib Salim juga menyebut, Batam sebagai bagian dari Provinsi Kepri dengan geografis yang terdiri dari pulau-pulau memiliki peluang menang yang besar.

"Provinsi Kepri ini terbesar dan terbanyak pulaunya di Indonesia, ini merupakan tantangan besar. Tetapi semakin besar tantangan, semakin besar pula peluang untuk menang," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews