Lingga Sukses Pertahankan Juara Umum Kejurda Atletik Kepri 2021

Lingga Sukses Pertahankan Juara Umum Kejurda Atletik Kepri 2021

Lingga sukses pertahankan juara umum Kejurda Atletik 2021 (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Kontingen Kabupaten Lingga sukses mempertahankan gelar juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Kota Batam, 13-15 Desember 2021 lalu.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Lingga, Junaidi Adjam mengatakan, prestasi ini berhasil diraih tak lepas dari kerja keras para pelatih, atlet, orang tua serta instansi terkait.

”Alhamdulillah Kontingen Lingga dapat melewatinya dengan sempurna dengan perolehan medali 12 emas, 10 perak dan 5 perunggu," kata dia Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Hari Pertama Kejurda Atletik di Batam: Lingga Panen Emas

Junaidi melanjutkan, di posisi kedua ada Tanjungpinang dengan perolehan 6 emas, 7 perak, serta 4 perunggu. Disusul Kota Batam di posisi ketiga dengan 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

“Terima kasih kami kepada Bapak Bupati Lingga yang juga sempat hadir memberi suport, Wakil Bupati Lingga dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga. Semoga prestasi ini akan terus dipertahankan,” tutur Junaidi.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Lingga dinobatkan sebagai tuan rumah Kejurda Atletik Tingkat Pelajar se-Provinsi Kepri tahun 2022 mendatang.

(ruz)