City, Chelsea, Liverpool, MU Butuh Penalti untuk Menang Semalam

City, Chelsea, Liverpool, MU Butuh Penalti untuk Menang Semalam

ist

Jakarta, Batamnews - Lebih dari lima penalti hadir dalam rangkaian laga Liga Inggris semalam. Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United butuh penalti untuk menang.

Total ada tujuh penalti yang hadir di laga Liga Inggris semalam. Selain yang melibatkan klub-klub top, ada pula penalti Brentford saat menang 2-1 atas Watford, Sabtu (11/12/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Atletico Dampingi Liverpool, AC Milan Fokus ke Serie A

Setelah itu Man City mengamankan tiga angka lewat penalti Raheem Sterling untuk meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (11/12/2021) malam WIB.

Chelsea Vs Leeds United menghadirkan tiga penalti. Pertama buat Leeds untuk gol Raphinha, lalu dua penalti lainnya buat Chelsea yang dikonversi Jorginho dalam kemenangan 3-2.

Baca juga: Menangi Laga Sulit, Tanda Liverpool Akan Juara?

Kemenangan Liverpool atas Aston Villa juga harus ditentukan lewat eksekusi dari titik putih. Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor.

Manchester United, yang melawat ke markas Norwich, juga meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol semata wayang di laga ini dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penaltinya.

Hasil Liga Inggris:

Brentford Vs Watford: 2-1

Manchester City Vs Wolverhampton: 1-0

Arsenal Vs Southampton: 3-0

Chelsea Vs Leeds: 3-2

Liverpool Vs Aston Villa: 1-0

Norwich Vs Manchester United: 0-1


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews